Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Pewarta Online

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin Banten

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Statistik
Anggota : 6400
Isi : 10410
Content View Hits : 4761492
Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Bupati Buka Pesta Rakyat BRI

Bupati Buka Pesta Rakyat BRI

alt

KOPI, MARABAHAN - Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan Bank Rakyat yang pangsa pasarnya menyentuh seluruh lapisan, terutama ekonomi bawah dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini BRI berinisiatif mengadakan kegiatan dalam rangka memeriahkan penarikan undian simpedes. Oleh karena itu, pesta rakyat Simpedes BRI kali ini tentu diisi banyak kegiatan dalam upaya memeriahkan, seperti jalan santai ini.

Demikian Bupati Barito Kuala (Batola) H Hasanuddin Murad mengatakan dalam sambutan tertulis dibacakan Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Batola Ir A Kusnandar pada pembukaan Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Marabahan, Sabtu (29/09).

alt Sehubungan dengan itu, bupati pada pembukaan yang dihadiri Ketua DPRD H Husain Ahmad, para muspida, dan kepala dinas tersebut menyatakan, menyambut baik atas diselenggarakannya pesta rakyat simpedes BRI sebagai wujud rasa kepedulian kepada para nasabah serta dalam upaya membuat suasana Kota Marabahan menjadi meriah terutama di hari libur.

altDikatakan, dewasa ini semakin banyak program layanan dan kegiatan Bank dalam menarik simpatik nasabah melalui berbagai promosi dan kegiatan seperti program layanan dipermudahnya nasabah dalam menyimpan, mengambil dan meminjam serta diberikannya hadiah-hadiah menarik guna memanjakan para nasabah. Untuk itu, Bupati berharap kegiatan-kegiatan seperti ini tidak saja bersifat sementara namun dapat dilanjutkan di masa-masa mendatang terutama dalam upaya turut memberi kiprah dalam pembangunan banua, Bumi Ije Jela Barito Kuala.

Pesta Rakyat BRI Cabang Marabahan ini ditandai pengguntingan untaian melati oleh Asisten Bidang Administrasi Umum A Kusnandar, jalan santai bersama yang dilepas Komandan Kodim 1005 Marabahan, Letkol Inf Rudy Kasiman SH, serta pelepasan balon oleh Ketua DPRD Batola H Husain Ahmad. ( Hairun Noor - Humpro Batola )


Artikel Lainnya:

 

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.