Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online

 

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Lurah Jatiranggon Undang Warganya pada Syukuran Khitanan Putranya
DIRGAHAYU PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI), 11 NOVEMBER 2007 - 11 NOVEMBER 2014, SENANTIASA TEKUN BELAJAR DAN BERKARYA BAGI PENCERDASAN BANGSA-BANGSA DI NUSANTARA DAN SEANTERO BUMI BRAVO PPWI... BRAVO INDONESIA... BRAVO PEWARTA WARGA...!!!

Lurah Jatiranggon Undang Warganya pada Syukuran Khitanan Putranya

KOPI, BEKASI - Wahyudin SH,M.Si - Lurah Jatiranggon berencana untuk mengadakan syukuran khitanan putranya yang kedua M.Albab Prameswara dikediamannya Kp Pabuaran Rt 001/003 no 2 Kelurahan Jatiranggon kecamatan Jatisampurna, Bekasi pada tanggal 26 Juni 2013 mendatang.

Undangan sudah tersebar keseluruh kerabat dan petinggi di Kota Bekasi, dan yang menjadi perhatian warga, mereka khususnya Jatiranggon mendapat undangan dari Lurahnya untuk menghadiri acara Syukuran tersebut.

”Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan syukuran khitanan putra kami yang Insya Allah akan diselenggarakan pada hari rabu 26 Juni 2013,″ tuturnya dalam undangan yang tercetak.

Dalam undangan tersebut juga tercatat nama pejabat dan kerabat turut mengundang seperti Dr H Rahmat Effendi walikota Bekasi dan wakilnya H Ahmad Syaikhu, tak kentinggalan dari pemerintahan daerah seperti H yusuf Nasih, S.Sos,MM wakil ketua DPRD kota Bekasi dan anggota DPRD kota Bekasi Anim Imanudin, SE,MM serta Camat Jatisampurna Drs. Dinar Faizal Badar dan seluruh Lurah se-Kecamatan Jatisamprna.

Syukuran ini tentunya akan meyedot perhatian warga,karena selain turut mengundangnya ada nama pejabat. warga merasa tersanjung dengan undangan kehormatan tersebut. ” Kedekatan dengan warga ini perlu di contoh oleh pemimpin lain agar mereka tidak melupakan rakyatnya ” tutur salah satu warga saat menerima undangan dirumahnya.*


Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.