Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Pewarta Online
None

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin Banten

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Statistik
Anggota : 6420
Isi : 10433
Content View Hits : 4785970
Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Telkomsel Bagikan Hadiah TELKOMSEL-POIN
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Merayakan Paskah bagi semua saudara sebangsa Indonesia yang merayakannya. Semoga keselamatan dan kedamaian di antara sesama sebangsa-senegara Indonesia akan senantiasa dicurahkan ke segenap penjuru nusantara dan dunia... Amin...

Telkomsel Bagikan Hadiah TELKOMSEL-POIN

Pewarta-Indonesia,Palangkaraya – TELKOMSEL menyerahkan hadiah Telkomsel poin berupa Netbook Flash kepada salah satu pelanggan pemenang program Telkomsel poin yang berdomisili di Kuala Kapuas, bertempat di GraPARI Palangkaraya Kamis (26/8).

Zulkifli adalah salah satu dari enam pemenang Telkomsel poin periode April-Juni 2010 untuk wilayah Kalimantan Tengah, hadiah diserahkan langsung oleh Ismo Widodo Manager Branch GraPARI Palangkaraya. Selain memberikan ucapan selamat kepada pelanggan yang beruntung Ismo juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya pada pelanggan telkomsel.

“Terimakasih atas loyalitas dan kepercayaan pelanggan yang telah memilih produk dan layanan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan komunikasinya” ujarnya Ismo Widodo.
Menurut Manager Branch GraPARI Palangkaraya ini, tahun 2010 pihaknya kembali menggelar Telkomsel Poin sebagai program loyalitas bagi pelanggannya. Dan Program yang bersifat nasional ini, pemenang dari wilayah GraPARI Palangkaraya sebanyak 6 (enam) orang, selebihnya ratusan orang lainnya tersebar secara nasional. Ditambahkannya lagi sebelum penyerahan hadiah, seluruh pemenang sudah diverifikasi dan dihubungi, ataupun disurati oleh GraPARI.

Sementara Zulkifli sebagai salah satu pemenang Telkomsel Poin mengatakan sudah lama menggunakan produk Telkomsel dan merasa nyaman dengan segala layanan Telkomsel selama ini baik untuk komunikasi ataupun layanan lain seperti akses GPRS dll. Saat pertama kali diberitahukan pihak Gray Hallo Kapuas sebagai salah satu pemenang Telkomsel poin dirinya merasa terkejut, hingga akhirnya menerima konfirmasi bahwa hadiah dapat diambil langsung ke GraPARI Palangkaraya.

Dia juga menyampaikan rasa terimakasih atas layanan pihak Gray Hallo Kapuas dan GraPARI Palangkaraya yang sudah melayani pelanggan dengan santun dan ramah. “Telkomsel, Begitu Dekat Begitu Nyata,” demikian tuturnya mengutip dari slogan Telkomsel. (TBK)

 

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.