Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Bocah Miranti Tewas Terserang Diare Di RSUD Selayar
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H. Muh. Jusuf Kalla pada tanggal 20 Oktober 2014. Semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua, bersama-sama seluruh komponen bangsa, percepatan pencapaian tujuan bernegara Indonesia akan segera dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih nyata.

Bocah Miranti Tewas Terserang Diare Di RSUD Selayar

Pewarta-Indonesia, Satu dari sepuluh orang penderita diare dan muntaber yang dirawat di ruang instalasi gawat darurat maupun ruang rawat inap RSUD Kabupaten Kepulauan Selayar sejak hari Jumat, (1/10) siang kemarin, akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada pukul 4.20  Sabtu pagi

Jenazah almarhumah Miranti, bocah usia dua belas tahun yang mulai menghuni ruang rawat inap RSUD Kepulauan Selayar, pada pukul 22.00 tengah malam tadi malam langsung diberangkatkan ke rumah duka pada pukul 05.00 hari Sabtu, (2/10) pagi dengan menggunakan jasa pelayanan ambulance gratis RSUD setempat.

Tangis histeris keluarga almarhumah seketika itu juga terdengar membahana di ruang rawat inap, beberapa saat sebelum diberangkatkannya jenazah almarhumah menuju rumah duka. Crew CFM  sendiri, yang mencoba mengabadikan gambar jenazah almarhumah  menemui jalan buntu lantaran tak mendapat izin dari pihak keluarga. Hal serupa kembali dialami crew CFM, tatkala akan mendekati mobil ambulance dan merekam suara tangis dari pihak keluarga yang ditinggalkan.

Dengan berpulangnya Miranti, maka dalam sepekan ini, genap empat orang sudah pasien diare yang dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan RSUD kepulauan Selayar. (lolo Silajara)
 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.