Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Pewarta Online

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin Banten

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Statistik
Anggota : 6404
Isi : 10426
Content View Hits : 4773366
Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Pasar Butung Makassar Terbakar
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Merayakan Paskah bagi semua saudara sebangsa Indonesia yang merayakannya. Semoga keselamatan dan kedamaian di antara sesama sebangsa-senegara Indonesia akan senantiasa dicurahkan ke segenap penjuru nusantara dan dunia... Amin...

Pasar Butung Makassar Terbakar

KOPI, Rabu 15 Desember 2010 sekitar Jam 03.00 wita, ketika warga kota Makassar masih terlelap tidur, Pasar Butung yang dikenal sebagai pusat grosir pakaian terbesar di kota Makassar terbakar. Dengan sigap 15 unit pemadam kebakaran pemkot Makassar dikerah dengan kekuatan personil 100 orang dibantu warga sekitar.
Sulitnya medan yang dihadapi petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api karena seluruh ruko yang mengelilingi Pasar Butung terkunci rapat. Setalah berjuang selama 6 jam api berhasil dipadamkan jam 08.00 wita walau masih ada titik api yang belum sepenuh padam.

Menurut saksi mata yang ditemui Pewarta KOPI, kebakaran berasal dari rumah makan Pujatra di lantai satu dan api cepat menjalar ke bangunan disampingnya. Karena material yang ada di pasar itu umumnya bahan kain, maka kobaran api tak bisa dipadamkan warga sekitar.

Hampir 100 toko di pasar butung terbakar. Ditaksir sekitar ratusan milyar kerugian, namun sampai saat ini belum ada korban jiwa yang ditemukan dan polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran pasar Butung Makassar.

 

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.