Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online
None

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Forum SKPD Bukittinggi Gelar Musrembang Tingkat Kota
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1435 H, kepada seluruh umat Muslim dan Muslimat sebangsa dan setanah air dan di seluruh dunia. Semoga senantiasa dilimpahkan rahmat dan pahala yang berlimpah di bulan suci penuh rahmat ini bagi setiap anak negeri di segenap penjuru nusantara... Amin...

Forum SKPD Bukittinggi Gelar Musrembang Tingkat Kota

KOPI, BUKITTINGGI - Pemerintah Kota Bukittinggi melaksanakan agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan 2012 tingkat Kota yang dihadiri seluruh SKPD dipimpin langsung oleh Walikota Bukittinggi, H. Ismet Amzis, SH di Auditorium Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Selasa (5/4).

“Forum SKPD adalah forum lanjutan Musrenbag dimana seluruh usulan pembangunan yang muncul mulai dari di tingkat Kelurahan/Kecamatan dikategorikan berdasarkan SKPD terkait yang akan ‘mengeksekusi’ rencana pembangunan tersebut” demikian dikatakan Walikota Bukittinggi, H. Ismet Amzis, SH melalui Kabag Humas Sekdako Bukittinggi Drs. H. Alizar di ruang kerjanya.

Dari 37 SKPD yang ada di Bukittinggi akan dikelompokkan menjadi 5 bidang pembahasan yaitu infrastruktur, perekonomian, pemerintahan umum, kesejahteraan rakyat, dan bidang supporting (pendukung).Pada forum tersebut setiap agenda rencana pembangunan dibahas oleh bidang terkait, kemudian disusun prioritasnya berdasarkan kapasitas APBD.

Melalui parti spasi seluruh pemangku kepentingan kata Wako, “Mari kita wujudkan masyarakat Bukittinggi cerdas, sehat dan berekonomi mampan dengan nilai-nilai agama dan adat. Diharapkan pada tahun ini Kota Bukittinggi kembali berhasil mengentaskan kemiskinan,” dimikian diharapkan Wako Ismet. (ce).


Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.