Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online

 

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Forum SKPD Bukittinggi Gelar Musrembang Tingkat Kota
DIRGAHAYU PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI), 11 NOVEMBER 2007 - 11 NOVEMBER 2014, SENANTIASA TEKUN BELAJAR DAN BERKARYA BAGI PENCERDASAN BANGSA-BANGSA DI NUSANTARA DAN SEANTERO BUMI BRAVO PPWI... BRAVO INDONESIA... BRAVO PEWARTA WARGA...!!!

Forum SKPD Bukittinggi Gelar Musrembang Tingkat Kota

KOPI, BUKITTINGGI - Pemerintah Kota Bukittinggi melaksanakan agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan 2012 tingkat Kota yang dihadiri seluruh SKPD dipimpin langsung oleh Walikota Bukittinggi, H. Ismet Amzis, SH di Auditorium Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Selasa (5/4).

“Forum SKPD adalah forum lanjutan Musrenbag dimana seluruh usulan pembangunan yang muncul mulai dari di tingkat Kelurahan/Kecamatan dikategorikan berdasarkan SKPD terkait yang akan ‘mengeksekusi’ rencana pembangunan tersebut” demikian dikatakan Walikota Bukittinggi, H. Ismet Amzis, SH melalui Kabag Humas Sekdako Bukittinggi Drs. H. Alizar di ruang kerjanya.

Dari 37 SKPD yang ada di Bukittinggi akan dikelompokkan menjadi 5 bidang pembahasan yaitu infrastruktur, perekonomian, pemerintahan umum, kesejahteraan rakyat, dan bidang supporting (pendukung).Pada forum tersebut setiap agenda rencana pembangunan dibahas oleh bidang terkait, kemudian disusun prioritasnya berdasarkan kapasitas APBD.

Melalui parti spasi seluruh pemangku kepentingan kata Wako, “Mari kita wujudkan masyarakat Bukittinggi cerdas, sehat dan berekonomi mampan dengan nilai-nilai agama dan adat. Diharapkan pada tahun ini Kota Bukittinggi kembali berhasil mengentaskan kemiskinan,” dimikian diharapkan Wako Ismet. (ce).


Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.