Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Pewarta Online
None

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin Banten

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Statistik
Anggota : 6389
Isi : 10415
Content View Hits : 4766925
Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Finalis Uda Uni Padang Panjang Siap Dikarantina
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Merayakan Paskah bagi semua saudara sebangsa Indonesia yang merayakannya. Semoga keselamatan dan kedamaian di antara sesama sebangsa-senegara Indonesia akan senantiasa dicurahkan ke segenap penjuru nusantara dan dunia... Amin...

Finalis Uda Uni Padang Panjang Siap Dikarantina

KOPI, PADANG PANJANG - Seleksi pemilihan Uda Uni Padang Panjang 2011, helat tahunan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Porbudpar) Padang Panjang, selesai digelar. Sebanyak 20 peserta, terpilih sebagai finalis. Mereka siap untuk mengikuti masa karantina awal pekan depan.

Keduapuluh peserta audisi yang terpilih tersebut adalah, Doni Mandarta, Ilham Akbar, Defriansyah, Feri Rahmat Chandra, Abdul Hamid, S.Pd.I, Andrian, Bima Prasetya Y, Chrismondari, Arsyad Satria, dan Arianto Andafis. Sementara itu untuk peserta finalis putri, Shinta Kurnia, Melin Rahmadhani, Mustika Eka Putri, Dewi Permata Sari, Widya Reski Pratama, Monalisa Gustandia, Riwayatul Ismi, SSt. Par, Tiara Monika, Fitri Yani Afdal, dan Weni Astuti.

“Dua puluh peserta terpilih, yang terdiri dari 10 orang putra dan 10 orang putri itu, akan menjalani proses karantina. Dalam masa karantina, selama empat hari, mereka akan digodok sedemikian rupa dengan materi pengayaan, untuk selanjutnya mengikuti grand final pada tanggal 8 Juli nanti,” demikian disampaikan Rahmah, kepala Seksi Pariwisata Dinas Porbudpar Padang Panjang melalui telepon genggamnya, Sabtu (2/7).

Secara terpisah, Alfarisdon, salah satu tokoh Ikatan Uda Uni Padang Panjang, yang juga menjadi juri pada audisi tahun ini, mengatakan, dengan semakin banyaknya peserta yang mengikuti audisi, akan semakin baik pula hasilnya, kalau tahun-tahun lalu pesertanya sedikit, maka sulit memilih mereka. Dari 55 orang peserta, dengan beragam keterampilan, minat dan bakat, dewan juri leluasa memilih yang terbaik di antara mereka. Karena itu, ia sangat yakin dengan proses audisi tahun ini, akan menghasilkan para finalis Uda Uni yang berkualitas.

“Saya sangat bangga dengan kinerja dinas Porbudpar dalam pemilihan Uda Uni tahun ini. Banyaknya peserta yang ikut audisi, merupakan bukti keseriusan pihak dinas dalam mengelola kegiatan. Selain itu, saya juga sangat berterima kasih atas kesiapan Ikatan Uda Uni, yang telah ikut menyemarakkan, sekaligus menyosialisasikannya ke tengah masyarakat,” demikian ujarnya. (nova)

 

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.