Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online
None

 

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Pelaksanaan Peringatan Detik-detik Proklamasi di Pemko Tanjungpinang
DIRGAHAYU PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI), 11 NOVEMBER 2007 - 11 NOVEMBER 2014, SENANTIASA TEKUN BELAJAR DAN BERKARYA BAGI PENCERDASAN BANGSA-BANGSA DI NUSANTARA DAN SEANTERO BUMI BRAVO PPWI... BRAVO INDONESIA... BRAVO PEWARTA WARGA...!!!

Pelaksanaan Peringatan Detik-detik Proklamasi di Pemko Tanjungpinang

KOPI, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang Rabu (17/08) melaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 66 bertempat di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang. Kegiatan pelaksanaan Upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut diikuti hampir seluruh pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Walikota Tanjungpinang, Dra Hj Suryatati A Manan. Sedangkan Komandan Upacara adalah Mayor Laut (T) Agus Pramono dan Perwira Upacara Lettu Laut (T) Arief Gunawan.

Peringatan HUT RI ke 66 kali mengangkat tema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup Dalam Kebhinekaan Untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Dan Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia Dalam Forum ASEAN Untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN.

Kemudian pembacaan Tesk Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno.

Seusai upacara penaikkan bendera,rombongan Walikota Tanjungpinang langsung menuju Lapas Kelas II Tanjungpinang yang berada di KM 18 guna menghadiri pelaksanaan Remisi Tahanan.

Sedangkan pada sore harinya akan dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera.dan dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama dengan seluruh peserta upacara yang hadir.Suwarno

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.