Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah HIPKI Kabupaten Bengkalis Telah Terbentuk
DIRGAHAYU PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI), 11 NOVEMBER 2007 - 11 NOVEMBER 2014, SENANTIASA TEKUN BELAJAR DAN BERKARYA BAGI PENCERDASAN BANGSA-BANGSA DI NUSANTARA DAN SEANTERO BUMI BRAVO PPWI... BRAVO INDONESIA... BRAVO PEWARTA WARGA...!!!

HIPKI Kabupaten Bengkalis Telah Terbentuk

KOPI, Sudah saatnya Kabupaten Bengkalis mempunyai wadah Lembaga Kursus seperti yang dikatakan oleh Yunas Khairul. Spd, yang terpilih sebagai Ketua DPC HIPKI (Himpunan Penyelenggara Pelatihan Kursus Indonesia) dengan Sekjen Andri Asmara, S.sos. Periode Thn 2011 – 2013 yang berkedudukan di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Ketika Kopi mendampingi DPC HIPKI untuk melakukan pertemuan dengan Kabid PLS atau sekarang PNF (Pendidikan Non Formal) di meeting room Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Bapak Supriyono selaku Kabid PNF menyatakan menyangkut perihal tersebut. “Kami sangat kerepotan untuk melakukan pendataan Lembaga Kursus di Kabupaten Bengkalis, pada saat Staff kami turun untuk melakukan pendataan, pihak lembaga kursus yang seharusnya memberikan keterangan tentang lembaga kursus namun mereka malah ketakutan. Dan dengan terbentuknya DPC HIPKI ini kami mengucapkan terimakasih,” ujarnya.

Beliau juga menyatakan dengan keberadaan HIPKI ini pekerjaan yang selama ini terkendala akan terselesaikan dan kami juga tidak akan merekomdendasikan dan member ijin kepada lembaga kursus tanpa adanya rekomendasi dari pihak HIPKI di Kabupaten Bengkalis.

Suasana begitu akrap di Meeting Room dan penuh keramahtamahan antara HIPKI dan Pihak Kabid PNF menghilangkan prasangka miring Kopi yang selama ini didapat.

Mudah-mudahan dengan terbentuknya HIPKI di Kabupaten Bengkalis dan kesepakatan yang ada antara HIPKI dan Kabid. Pendidikan Non Formal menjadi salah satu langkah awal untuk menertibkan administrasi lembaga kursus di Kabupaten Bengkalis.

Harapan kedepan dari pihak HIPKI dapat menciptakan trik-trik dan kerjasama antara perusahaan-perusahaan untuk dapat menampung akan kebutuhan skill dari peserta didik dari lembaga kursus tersebut ungkap Yunas Khairul S.Pd selaku Ketua HIPKI Kabupaten Bengkalis. Duri MS


Artikel Lainnya:
Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.