Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online
None

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah HIPKI Kabupaten Bengkalis Telah Terbentuk
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1435 H, kepada seluruh umat Muslim dan Muslimat sebangsa dan setanah air dan di seluruh dunia. Semoga senantiasa dilimpahkan rahmat dan pahala yang berlimpah di bulan suci penuh rahmat ini bagi setiap anak negeri di segenap penjuru nusantara... Amin...

HIPKI Kabupaten Bengkalis Telah Terbentuk

KOPI, Sudah saatnya Kabupaten Bengkalis mempunyai wadah Lembaga Kursus seperti yang dikatakan oleh Yunas Khairul. Spd, yang terpilih sebagai Ketua DPC HIPKI (Himpunan Penyelenggara Pelatihan Kursus Indonesia) dengan Sekjen Andri Asmara, S.sos. Periode Thn 2011 – 2013 yang berkedudukan di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Ketika Kopi mendampingi DPC HIPKI untuk melakukan pertemuan dengan Kabid PLS atau sekarang PNF (Pendidikan Non Formal) di meeting room Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Bapak Supriyono selaku Kabid PNF menyatakan menyangkut perihal tersebut. “Kami sangat kerepotan untuk melakukan pendataan Lembaga Kursus di Kabupaten Bengkalis, pada saat Staff kami turun untuk melakukan pendataan, pihak lembaga kursus yang seharusnya memberikan keterangan tentang lembaga kursus namun mereka malah ketakutan. Dan dengan terbentuknya DPC HIPKI ini kami mengucapkan terimakasih,” ujarnya.

Beliau juga menyatakan dengan keberadaan HIPKI ini pekerjaan yang selama ini terkendala akan terselesaikan dan kami juga tidak akan merekomdendasikan dan member ijin kepada lembaga kursus tanpa adanya rekomendasi dari pihak HIPKI di Kabupaten Bengkalis.

Suasana begitu akrap di Meeting Room dan penuh keramahtamahan antara HIPKI dan Pihak Kabid PNF menghilangkan prasangka miring Kopi yang selama ini didapat.

Mudah-mudahan dengan terbentuknya HIPKI di Kabupaten Bengkalis dan kesepakatan yang ada antara HIPKI dan Kabid. Pendidikan Non Formal menjadi salah satu langkah awal untuk menertibkan administrasi lembaga kursus di Kabupaten Bengkalis.

Harapan kedepan dari pihak HIPKI dapat menciptakan trik-trik dan kerjasama antara perusahaan-perusahaan untuk dapat menampung akan kebutuhan skill dari peserta didik dari lembaga kursus tersebut ungkap Yunas Khairul S.Pd selaku Ketua HIPKI Kabupaten Bengkalis. Duri MS


Artikel Lainnya:
Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.