Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Lepas Sambut Kapolres Aceh Timur
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H. Muh. Jusuf Kalla pada tanggal 20 Oktober 2014. Semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua, bersama-sama seluruh komponen bangsa, percepatan pencapaian tujuan bernegara Indonesia akan segera dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih nyata.

Lepas Sambut Kapolres Aceh Timur

KOPI , Aceh Timur - Bupati Aceh Timur Muslim Hasballah atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Aceh Timur yang baru AKBP Iwan Eka Putra SIK serta memberikan apresiasi dan terimakash kepada Kapolres Aceh Timur sebelumnya AKBP Ridwan Usman.

Hal itu disampaikan Bupati dalam acara lepas sambut Kapolres Aceh Timur dari AKBP Drs Ridwan Usman kepada AKBP Iwan Eka Putra SIK, Selasa (14/2) malam di Pendopo Meuligo Aceh Timur di Langsa.

Acara lepas sambut ini ditandai dengan peusijuk atau tepung tawar kepada Kapolres Aceh Timur AKBP Iwan Eka Putra SIK beserta ibu dan juga penyerahan cenderamata dari Bupati, Mupida,Muspika dan para kepala SKPD, Kabag Setdakab dan lainnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Bupati Aceh Timur, Nasruddin Abubakar SPd.I, Ketua DPRK Tgk Alauddin , Dandim 0104 Letkol Inf Mohamad Hasan,Sekretaris Daerah Syaifannur SH ,MM, Ulama,Tokoh Masyarakat ,Pimpinan Dayah serta jajaran Muspida/Muspika dan elemen masyarakat lainnya.

Sebelumnya Kapolres Aceh Timur yang baru AKBP Iwan Eka Putra SIK dalam sambutannya mengharapkan dukungan penuh Muspida/Muspika, ulama,abu abu dayah dan elemen masyarakat daerah ini agar dirinya dapat diterima menjadi bagian dari warga Aceh Timur.

Mantan Kapolres Persiapan Aceh Utara ini juga mengharapkan, "Bila seandainya dalam tugas tugas selama ini dan kedepan ada kekeliruan atau sebagainya, mohon saya ditegur dan diingatkan," harapnya.

Siapapun Kapolres yang diberi amanah dan tanggung jawab oleh Pimpinan Kepolisian, kami atas nama Muspida dan masyarakat daerah ini siap mendukung dan bekerjasama demi terwujudnya keamanan ,ketertiban dan kedamaian serta kesejahteraan bagi masyarakat Aceh Timur khususnya dan Aceh umumnya.

Selain itu Bupati juga mengatakan bahwa pelaksanaan tugas pokok dan fungsi aparatur kepolisian merupakan sesuatu yang dinilai cukup memiliki peran dan fungsi yang kompleks sehingga melibatkan mekanisme kerja ,komunikasi, koordinasi, integrasi dan sinkronisasi lintas sektoral,dalam hubungan kerja antara apartur pemerintah itu sendiri. “Kami selaku Pemerintah Kabupaten Aceh Timur akan terus mendukung, menjalin dan mengembangkan koordinasi serta kerjasama dalam upaya menciptakan situasi kondusif untuk mewujudkan percepatan program program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan di wilayah kita tercinta ini," kata Muslim Hasballah.

Sementara AKBP Drs Ridwan Usman yang sudah 4 tahun 5 bulan bertugas selaku Kapolres Aceh Timur mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur dan Muspida ,Muspika daerah serta abu abu dan ulama yang telah cukup banyak membantu tugas tugasnya selama menjabat Kapolres. Juga terimakasih saya kepada wartawan, "Karena anda-anda sudah sangat banyak membantu tugas tugas kepolisian serta banyak saran, masukan serta kritikan kepada pihaknya baik pribadi maupun institusi polri," ucapnya.

AKBP Ridwan Usman yang saat ini mendapat promosi sebagai Wadir Reskrim Khusus Polda Aceh berharap, "Meski saya sudah tidak di Aceh Timur lagi, namun komunikasi dan hubungan baik dan silaturahmi kita jangan sampai terputus," harapnya.


Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.