Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Wisnu Daru Fadjar SH Jabat Kakanim Tanjung Uban
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H. Muh. Jusuf Kalla pada tanggal 20 Oktober 2014. Semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua, bersama-sama seluruh komponen bangsa, percepatan pencapaian tujuan bernegara Indonesia akan segera dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih nyata.

Wisnu Daru Fadjar SH Jabat Kakanim Tanjung Uban

KOPI, Tanjungpinang - Drs Chainiral,SE,M.Si dan Wisnu Daru Fadjar SH Kamis (16/02) dilantik Sebagai kepala Kantor Imigrasi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kepulauan Riau Jusuf Hadi diaula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepri Jl Senggarang KM 14 Tanjungpinang.

Selain 2 orang Kepala Kantor Imigrasi, Kakanwil Kemenkumham Kepri juga melantik 2 orang sebagai Kasubbid dilingkungan Kemenkumham Kepri.

Sehingga total 4 orang pejabat Eslon III dan IV yang telah dilantik oleh Kakanwil Kepri.

Keempat orang tersebut diantaranya Drs Chainiral,SE,M.Si sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Belakang Padang,Drs Chainiral,SE,M.Si sebelumnya menjabat Seksi Penyidikan Pegawai Negeri Sipil Imigrasi pada Direktorat Penyidikan dan Penindakan Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi.

Kemudian Wisnu Daru Fadjar SH dilantik sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban, Wisnu Daru Fadjar SH sebelumnya menjabat Kepala Seksi Registrasi dan Distribusi dokumen di Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi.

Selanjutnya Eben Rifqy Taufan SH.MH dipercaya sebagai Kepala Sub Bidang Izin Tinggal dan Status Keimigrasian kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Sedangkan jabatan sebelumnya sebagai Kepala Seksi Unit B di Kantor Imigrasi Kelas I khusus Sukarno Hatta Jakarta.

Dan Bambang Tri Cahyono SE dilantik sebagai Kepala Sub Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kanwil Kumham Kepri, sedangkan jabatan sebelumnya sebagai Kepala Seksi Perawatan Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjungpinang.

Kakanwil Kumham Kepri dalam sambutanya mengatakan pergantian kepala Kantor merupakan suatu kepentingan dalam organisasi dan karir. Ini juga merupakan hal yang biasa, dan sudah kepentingan organisasi untuk pencapaian Kinerja yang lebih baik.

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.