Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online
None

 

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Rencana Pembangunan Kantor BKMM Diprotes Warga
DIRGAHAYU PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI), 11 NOVEMBER 2007 - 11 NOVEMBER 2014, SENANTIASA TEKUN BELAJAR DAN BERKARYA BAGI PENCERDASAN BANGSA-BANGSA DI NUSANTARA DAN SEANTERO BUMI BRAVO PPWI... BRAVO INDONESIA... BRAVO PEWARTA WARGA...!!!

Rencana Pembangunan Kantor BKMM Diprotes Warga

Pewarta-Indonesia, PADANG- Warga Komplek Kampung Baru Indah, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Lubuk begalung, Kota Padang memprotes rencana pembangunan Kantor Badan Koordinsi Mandiri Masyarakat (BKMM), karena tidak diberitahu pemerintah kecamatan sebelumnya.

“Yang disesalkan warga, karena rencana pembangunan itu sebelumnya tidak diberitahu oleh pemerintah kecamatan,” kata Jefri Abidin, saat berada di lokasi, Senin, (06/07).
Menurut Jefri Abidin, warga tidak akan mempermasalahkan rencana pembangunan itu, apabila sejak awal warga ikut dilibatkan sejak awal atau palig tidak diberitahu sebelumnya. Sejumlah perwakilan warga yang dilibatkan pemerintah kecamatan, menurut Jefri Abidin dinilai tidak mewakili warg, karena yang diberitahu itu hanya dua atau tiga orang.

Fasilitas umum seluas 1.000 meter itu tidak hanya dibutuhkan 45 warga di RT 01, juga warga yangt tinggal di RT 02 dan 03. Warga menunggu penyelesaian dari pihak kecamatan agar persoalan itu tidak berlarut-larut. Jika pembangunan kantor itu perlu dan mendesak, Jefri Abidin minta agar lokasinya dialihkan ketempat lain.

Sementara itu, Camat Lubuk Begalung Rosail Akhyar mengaku di atas lahan tersebut akan dibangung Kantor BKMM dan rencana pembangunan itu akan terus dilanutkan.

Kantor tersebut dibangun guna dikelola sendiri oleh masyarakat untuk program PNPM. Ia akan berusaha melakukan pendekatan dengan warga dan tidak akan membiarkan maslah itu berlanjut tanpa ada penyelesaian.
 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.