Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online

 

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Ekonomi KFC Siapkan Dana 800 M untuk Buka Gerai Baru
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1435 H, kepada seluruh umat Muslim dan Muslimat sebangsa dan setanah air dan di seluruh dunia. Semoga senantiasa dilimpahkan rahmat dan pahala yang berlimpah di bulan suci penuh rahmat ini bagi setiap anak negeri di segenap penjuru nusantara... Amin...

KFC Siapkan Dana 800 M untuk Buka Gerai Baru

Pewarta-Indonesia, PT Fastfood Indonesia Tbk menyiapkan dana sekitar Rp 800 miliar untuk membuka gerai-gerai baru dan untuk merenovasi gerai yang sudah ada. Gandhi Lie selaku General Manager Business Development PT Fastfood Indonesia Tbk, menjelaskan, dana tersebut tersebut untuk membangun free standing gerai KFC ataupun renovasi gerai yang ada. Lebih lanjut Gandhi menjelaskan, sejak 2009, perusahaan mulai gencar mendirikan sendiri bangunan restorannya (free standing), dibanding membuka gerai di mal-mal. Hal tersebut dikarenakan nilai lebih yang dihasilkan dari free standing dibanding buka di mal.

 

"Kalau di mal paling buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Kalau free standing bisa 24 jam," katanya di Jakarta, Kamis (1/4).

 

Gandhi juga menambahkan, ada trend pada pengunjung, restoran bukan hanya sebagai tempat makan, melainkan juga sebagai lokasi hang out atau tempat santai terutama kalangan muda. "Sekarang ada satu peluang bisnis. Kenapa nggak di coba," tambahnya.

 

Karenanya, KFC mulai merombak tak hanya bangunan dan dekorasi tapi fasilitas yang ada didalamnya. "Di sini kita ada entertainment, internet corner, juga pelatihan. KFC ingin lebih dekat dengan customer," ungkapnya lagi.

 

Dari 368 gerai -gerai yang ada saat ini, 20 persen bangunannya sudah free standing. Pada 2010 ini, pihaknya menargetkan 80 persen bangunan berupa free standing.

 

"Pertahun kita targetkan mendirikan 30 store free standing dan merenovasi setidaknya 70 store yang sudah ada," tegasnya lagi.

 

Untuk membangun free standing dengan luas sekitar 2 ribu meter, pihaknya membutuhkan investasi setidaknya Rp 5 s/d 8 Miliar. Sedangkan kalau kita merenovasi dibutuhkan dana hanya sekitar Rp 500 juta s/d 1 miliar.

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.