Panglima TNI Terima Kasau Singapura

0
58

Pewarta-Indonesia, Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso menerima kunjungan kehormatan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Singapura – Major General Ng. Choo Kern di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur. Jumat (4/12).

Dalam pertemuan tersebut, Panglima TNI mengharapkan agar kerja sama yang telah terjalin selama ini antara kedua negara lebih ditingkatkan, khususnya kerja sama antara kedua Angkatan Udara dapat lebih erat dimasa yang akan datang. Kunjungan Kasau Singapura dalam rangka pamitan karena akan mengakhiri masa tugasnya yang kurang lebih tiga setengah tahun menjabat sebagai Kasau Singapura dan selanjutnya akan menduduki jabatan yang baru sebagai Kepala Badan Intelijen Singapura.

Lebih lanjut Panglima TNI mengucapakan terima kasih kepada Kasau Singapura yang dalam beberapa kali terjadi bencana alam di Indonesia selalu berupaya memberikan bantuan dengan cepat. Turut hadir dalam menerima kunjungan Kasau Singapura, Panglima TNI didampingi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsdya TNI Imam Sufaat, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Anshori Tadjudin, Kapuspen TNI Marsda TNI Sagom Tamboen, Aspam Kasau Marda TNI Hariantoyo, dan Athan RI untuk Singapura Kol Pnb M. Fajar Sumarijaji.