SBY Mengaku Banyak Dikirimi Sihir

0
31

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono menceritakan pengalamannya yang tak banyak diketahui publik selama pemilihan umum. Menurut calon presiden incumbent itu memasuki pemilu banyak ilmu sihir yang dialamatkan kepadanya.

“Ini musim pemilu, musim pilpres, banyak yang menggunakan ilmu sihir. Luar biasa, ini betul dan saya merasakan dengan keluarga,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara dzikir bersama di kediamanya Puri Cikeas, Bogor, Jumat (03/07).

Berdasarkan pengalaman tersebut maka Yudhoyono sampai pada satu kesimpulan tidak ada yang tepat mengalahkan ilmu sihir kecuali dzikir.

Ia mencontohkan kejadian semalam sebelum berangkat dari kediamanya ke lokasi debat capres. “Saya pimpin dzikir dan doa sejak rumah sampai tujuan yang diikuti istri, ajudan dan pengemudi,” katanya.

Menurutnya, dzikir merupakan benteng yang paling kuat dan tidak bisa ditembus apapun.

Acara dzikir bersama yang digelar dikediaman Yudhoyono dihadiri ribuan orang yang berasal dari majelis taklim di wilayah Jabodetabek. Dzikir dipimpin oleh Habib Abdurahman Al-Habsy. (tempointeraktif.com)