TNI Bangun 10.000 Rumah Non Dinas bagi Prajurit

0
40

Pewarta-Indonesia, Prajurit TNI selaku garda terdepan pengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama lagi akan segera mendapatkan fasilitas perumahan yang layak dan sesuai dengan standard rumah tinggal yang sehat dan asri, guna menunjang kelancaran tugas dan meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI di Indonesia.

Hal itu dituangkan dalam suatu bentuk kerja sama penandatanganan kontrak pembangunan perumahan non dinas TNI bagi seluruh prajurit di Indonesia antara PT. Artha Manggala Bakti selaku kontraktor dan pengembang perumahan dengan Mabes TNI yang diwakili oleh Aspers Panglima TNI Marsekal Muda TNI Agus Mudigdo, S.E., bertempat di Ruang Paripurna Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Pembangunan perumahan tersebut direncanakan akan dibangun pada kwartal pertama bulan Januari 2010 di atas lahan seluas 53 Ha yang terletak di kawasan Jatiasih Cilangkap, Kota Bekasi dengan rencana pembangunan untuk tahap pertama akan dibangun sebanyak 10.000 unit rumah tinggal sederhana yang sehat dan layak huni. PT. Artha Manggala Bakti selaku kontraktor dan pengembang bagi proyek perumahan ini telah menyelesaikan keseluruhan proses administrasi bagi proyek pembangunan perumahan ini dan akan segera memulai proyek pembangunan perumahan non dinas tersebut.

Komisaris Utama PT. Artha Manggala Bakti, Henny M. Wullur menyatakan bahwa pembangunan perumahan bagi prajurit TNI ini dilaksanakan dalam rangka menunjang program kerja Panglima TNI guna memenuhi kebutuhan perumahan bagi Prajurit TNI. Oleh karena itu, dengan adanya pembangunan perumahan non dinas bagi Prajurit TNI ini diharapkan Prajurit TNI akan mendapatkan rumah tinggal yang layak dan sehat sebagai penunjang tugas Negara sehari-hari.