Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
LOGIN & KIRIM WARTA

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
PEWARTA ONLINE
None

GELORA SEPEDAJatuh Bangun Nadine Go wes Bersepeda den.....
20/06/2017 | Didi Rinaldo

KOPI, Jakarta – Aktris Nadine Chandrawinata menyukai olahraga seperti  Renang, Menyelam, Senam serta olahraga baru yang kini Ia geluti yakni bersepeda. Ditemui di acara Polygon Follow Your Own P [ ... ]



POLLING WARGA
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

INTERNASIONAL

Curhat Dubes Uni Eropa ke Muhaimin Iskandar : Benahi Birokrasi, Aturan Tumpang Tindih

KOPI, Jakarta - Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Guerend menemui Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Muhaimin Iskandar ber…

Pemutakhiran Terakhir (Jumat, 13 April 2018 12:20)

 

Duterte Tak Hadiri KTT Istimewa Asean – Australia 2018

KOPI, Filipina – Kehidupan Glamor para Bandar narkoba jaringan Nasional dan Internasional. Uang adalah segala untuk memiliki kendaraan dari merek …

Pemutakhiran Terakhir (Selasa, 20 Maret 2018 16:22)

Baca selengkapnya...

 

BNN Kerjasama Global untuk Perang Melawan Mafia Narkoba

KOPI-Jakarta, Kepala BNN Irjen Pol Heru Winarko bersama Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser dan delegasi Indonesia lainnya menghadiri sidang Komisi Narkoba Dunia atau Commision on Narcotic Drugs (CND) yang berlangsung di Wina, Austria, 12-16 Maret 2018.

Dalam sidang Komisi Narkotika Dunia ini ternyata narkoba menjadi masalah dan isu yang kompleks di dunia. Kepala BNN RI Irjen Pol. Heru Winarko mengatakan bahwa,"Permasalahan narkoba perlu ditangani secara terpadu dan komprehensif oleh seluruh negara-negara di dunia."

Indonesia terus berupaya memerangi narkoba. Perang narkoba tidak hanya penegakan hukum, tetapi juga mencegah dengan pemberdayaan masyarakat. Aktivitas perdagangan narkoba melibatkan individu dan kelompok kriminal terorganisir di Indonesia ternyata semakin mengkhawatirkan.

Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser dalam sidang tersebut menyatakan,"Program pengalihan tanaman narkotika atau alternatif development menjadi perhatian dunia. Program alternatif development sekarang ini sudah menjadi perhatian seluruh negara di dunia.

Sejumlah negara yang ikut sidang Komisi Narkotika Dunia sedang membahas rancangan resolusi PBB menyangkut program alternative development. Jika nantinya disetujui negara-negara anggota, maka rancangan menjadi resolusi PBB. Jika sudah menjadi resolusi PBB, maka program ini akan mendapat dukungan penuh setiap negara anggota PBB.

Deputi Bidang Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) dr. Diah Setia Utami memaparkan keberhasilan pilot project dalam melakukan standarisasi program rehabilitasi oleh masyarakat berbasis tradisional dan agama. BNN telah melakukan pembinaah terhadap delapan tempat rehabilitasi berbasis tradisional dan keagamaan di Indonesia sebagai pilot project.

Selain itu BNN Indonesia telah menetapkan standar layanan minimal rehabilitasi nasional Indonesia yang berbasis bukti dan ilmiah yang sudah sejalan dengan standar Internasional yang dikeluarkan oleh WHO, Badan Dunia yang membidangi masalah kesehatan. Dari Badan Dunia WHO, Indonesia menjadi anggota dalam collaborasi study in field testing of internasional standardization dengan responden terbanyak yaitu 156 respinden.

Selain Diah Setia Utami sebagai pembicara utama pada presentasi ini, juga Alan Pirocha, dari Biro Internasional Narkotika Amerika Serikat dan Vladimir Poznyah, koordinator manajemen penyalahguna Narkoba WHO. Penyalahguna Narkoba adalah orang yang perlu pertolongan baik dari segi kesehatan maupun sosial. Mereka perlu dirawat secara manusiawi, bermartabat, sebagaimana hak asasi manusia lainnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri kurang lebih 200 orang perwakilan dari berbagai negara termasuk delegasi Indonesia Deputi Huker dan Direktur Kerma, Deputi Pencegahan BNN RI, Irjen Pol. Ali Juardi, Deputi Dayanmas Irjen Pol. Dunan, Direktur P2 Berantas BNN RI, Brigjend Pol. Drs. Anjan Pramuka, Kapuslitdatin Brigjend Pol. Aan iskandar, Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser, perwakilan Kemenkes dan perwakilan Mahkamah Agung RI.

Data World Drug Report 2017, diperkirakan ada sekitar 250 juta orang di seluruh dunia menggunakan narkoba, dan hampir 30 juta di antaranya menderita. Sekjen PBB, Antonio Guterres mengungkapkan bahwa dalam penanggulangan narkoba, masyarakat dunia memiliki sebuah kesempatan untuk menciptakan langkah yang seimbang dan lebih baik selama beberapa dekade.

BNN juga sudah mengirimkan MoU ke Uni Eropa akan tetapi terjadi missunderstanding tidak melalui MoU tetapi kunjungan ke kantor EDMCC di Lisbon. Uni Eropa mempunyai banyak masalah dengan narkoba dan ada sistem pendataan yang canggih dan sistem yang mendata setiap NPS.

Uni Eropa juga menawarkan best practices dan pertukaran data dimana mereka menpunyai penduduk sebanyak 500 juta jiwa. Narkoba merupakan ancaman serius di negara-negara Uni Eropa dan siap mengimbangi kepintaran para mafia narkoba.

Indonesia menyambut baik tawaran Uni Eropa untuk datang ke kantor EDMCC pada musim panas dan BNN mengundang Uni Eropa untuk datang ke Balai Lab di Lido dan mengunjungi Aceh. Kebijakan penanganan masalah narkoba di Indonesia dilakukan secara komprehensif, berimbang, dan terintegrasi mulai dari pencegahan hingga rehabilitasi.

Kepala BNN dan Kepala BPOM juga telah bertemu dengan Direktur Eksekutif UNODC di sela-sela sidang komisi Obat-obatan Narkotika (CND) PBB ke-61. Kedua pihak sepakat meningkatkan kerjasama penanganan narkoba khususnya kerjasama teknis terkait supply and demand reduction.Rachmad Yuliadi Nasir (WA:0888.7211.300-FB/tragedi.gurita)

 

Tujuh Orang Kepercayaan Netanyahu Tangkap oleh Polisi Israel Terlibat Suap, Korupsi

KOPI, Tel Aviv - Dilansir dari media Haaretz edisi 18 Februari 2018 dan CNNNews. Polisi Israel menangkap dua orang kepercayaan Perdana Menteri Benjam…

Pemutakhiran Terakhir (Rabu, 07 Maret 2018 00:26)

 

Buku Sejarah dari Seorang Sahabat Turki

KOPI, Jakarta - Hubungan harmonis antara Aceh dan Turki sudah ada sejak dahulu. Pada zaman Sultan AlQahar kerajaan Aceh secara resmi menjalin persahabatan dengan kesultanan Turki Utsmani. Catatan penting tersebut dalam kita temukan dalam sebuah buku sejarah yang berjudul," Turki Utsmani-Indonesia, Relasi dan Korespondensi Berdasarkan Dokumen Turki Utsmani."

Buku ini baru saja diluncurkan pada bulan Desember 2017, dan diterbitkan oleh Hitay Energy Holdings. Pada kunjungan Tim Hitay Energy Holdings ke Banda Aceh baru-baru ini, Jumat 2 Februari 2018, pimpinan Hitay Energy Holdings yaitu Emin Hitay bertemu dengan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan membahas kerjasama dibidang geothermal.

Pemutakhiran Terakhir (Senin, 19 Pebruari 2018 20:33)

Baca selengkapnya...

 

Pertemuan Team Yamagata Shinkansen Frefecture dengan Guru dan Siswa SMK Negeri 4 Pertanian.

KOPI-Abepura,  Tiem Yamagata Shinkansen Frefecture terdiri dari Mr. Yoichi Yosida dan Mr. Mashasi Sugawara melakukan penelitian kedelai yang di tanam …
 

Akun Mujtahid “Penyuapan Pangeran Muqrin Turun Tahta Demi Pangeran Muda Salman Kuasai Kerajaan"

KOPI, Arab Saudi - Akun @“Mujtahid” netizen Saudi kembali membongkar informasi keluarga Kerajaan Arab Saudi di akun Twitternya. Mujtahid menyampaika…

Pemutakhiran Terakhir (Sabtu, 17 Pebruari 2018 01:57)

Baca selengkapnya...

 

Presiden Jokowi Ingin Kemitraan ASEAN-India Ciptakan Kestabilan Kawasan Indo-Pasifik

KOPI, New Delhi (26/01) - Ekosistem damai, stabil dan sejahtera harus dapat terbentuk di lingkar Samudera Hindia dan Samudera Pasifik di Lingkar Indo Pasifik. Hal ini disampaikan Presiden Joko Widodo ketika berbicara pada KTT Peringatan ASEAN - India sesi Retreat Perdana Menteri India dengan Kepala Negara/Kepala Pemerintahan ASEAN di Rasthrapati Bhawan, Kamis 25 Januari 2018.

Pemutakhiran Terakhir (Sabtu, 27 Januari 2018 05:28)

Baca selengkapnya...

 

Tinggalkan Sri Langka, Presiden Bertolak Menuju India

KOPI , Colombo (25/18) - Di hari kedua dalam rangkaian kunjungan kenegaraan dan kerja Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ke lima negara, Kamis, 25 Januari 2018 pukul 09.00 Waktu Setempat atau 10.30 WIB, Presiden beserta rombongan bertolak menuju New Delhi, India untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN-India.

Namun sebelum meninggalkan Sri Lanka, Presiden dan Ibu Iriana santap pagi bersama dengan Perdana Menteri Sri Lanka Ranil Wickremensinghe beserta Ibu  Maithree Wickremasinghe di Temple Trees, Colombo, Sri Lanka.

Pemutakhiran Terakhir (Sabtu, 27 Januari 2018 05:34)

Baca selengkapnya...

 

Tiongkok Islam Phobia Larang Kegiatan Keagamaan Etnis Muslim Warganya

KOPI- RRC - Ditempat kerjanya , Goh Peng Peck  menuturkan " Ketakutan Islam berkembang pesat di negara Tiongkok. Pemerintah membatasi kegiatan keagam…

Pemutakhiran Terakhir (Sabtu, 20 Januari 2018 23:37)

 

Putin Mencalonkan Kembali Sebagai Capres Rusia

KOPI, Kremlin – Pria kelahiran 7 Oktober 1952 di daerah Leningrad atau St Petersburg awalnya adalah  Ia kuliah hukum dan bergabung dengan KGB setel…

Pemutakhiran Terakhir (Jumat, 16 Pebruari 2018 11:53)

 

Putra Mahkota Saudi Pangeran Mohammed bin Salman Membeli Lukisan , Kastil, Kapal Pesiar

KOPI, Paris – Media asing membeberkan jumlah harta kekayaan sang putra mahkota Pangeran Mohammed bin Salman calon raja Arab Saudi, diungkap setelah …

Pemutakhiran Terakhir (Kamis, 21 Desember 2017 22:52)

 

Ratusan Umat Islam Nyatakan Sikap atas Pengakuan Sepihak Kota Yerusalem oleh Amerika Serikat

KOPI, Bandung – Ratusan Umat Islam yang tergabung ke dalam Solidaritas Umat Islam Jawa Barat Untuk Palestina menyatakan sikap atas klaim sepihak Presd…

Pemutakhiran Terakhir (Kamis, 14 Desember 2017 08:13)

Baca selengkapnya...

 

Rumah Lelang Julien’s Auction Lelang Kue Pernikahan Presiden Amerika Serikat

KOPI, Washington Dc – Dilansir dari DailyMail, beberapa hari yang lalu rumah lelang Julien's Auction, melelang kue pernikhan Presiden Amerika Serika…

Pemutakhiran Terakhir (Minggu, 03 Desember 2017 03:05)

 

Heboh Buku “ Saudagar di Kuil Suci “ Ungkap Korupsi, Gaya Hidup Mewah Para Kardinal

KOPI, Vatikan – Dikutip dari Amazon.com , Selasa (3/11/2015), Pihak Vatikan geram dan mengecam publikasi dua dokumen rahasia yang diperoleh dengan…

Pemutakhiran Terakhir (Jumat, 01 Desember 2017 02:11)

 

Bocorkan Skandal Keuangan Gereja Katolik Vatikan, Uskup Ungkap Jutaan Euro Raib

KOPI, Vatikan – Dikutip dari News.com.au, Selasa (3/11/2015), Pihak Vatikan geram dan mengecam publikasi dua dokumen rahasia yang diperoleh dengan c…

Pemutakhiran Terakhir (Sabtu, 25 November 2017 12:27)

 

Cantiknya Gadis Mualaf Asal Korea Selatan Nih Bray

KOPI, Malaysia – Ayana mengunggah puluhan foto selfie dirinya dengan mengenakan jilbab. Dengan kulit putih yang dibalut dengan kerudung, kecantikan…

Pemutakhiran Terakhir (Kamis, 16 November 2017 02:01)

 

May Day, Anak-anak Negara Yaman Butuh Bantuan Kemanusian

KOPI, Yaman – Saat mata dunia terfokus pada situasi di Suriah, belahan dunia lainnya, kondisi tak kalah menggenaskan juga terjadi di negara Yaman yan…

Pemutakhiran Terakhir (Jumat, 10 November 2017 02:13)

 

Pembentukan Komisi Anti Korupsi , Raja Salman Tangkap Sebelas Pangeran Termasuk Al-Waled

KOPI, Arab Saudi – Pembentukan komite anti korupsi negara Arab Saudi yang baru diketuai oleh Putra Mahkota Mohammed bin Salman. Dilansir dari Al-…

Pemutakhiran Terakhir (Selasa, 07 November 2017 20:38)

 

Pria Inggris Paul Hepplestall Unggah Video Rasis Ancam Bunuh Orang Islam dengan Granat

KOPI, Liverpool - Dilansir dari International Business Times, Jumat (27/10/2017). Seorang pria Liverpool membuat video rasis ia mengancam akan membun…

Pemutakhiran Terakhir (Minggu, 29 Oktober 2017 13:45)

 

Kantor Berita Turki Anadolu Agency Perluas Jaringan hingga ke Indonesia

KOPI, Jakarta - Negara Turki merupakan salah satu negara yang maju bila dibandingkan dengan negara Islam yang lain. Dengan letak negara Turki yang sangat stategis di dua benua yaitu Asia dan Eropa membuat arus informasi mengalir dengan derasnya.

Indonesia dengan penduduk yang lebih dari 220 juta membuat negara Turki memandang penting untuk menjalin kerja sama. Hal ini dilakukan oleh salah satu kantor berita Turki yaitu Anadolu Agency.

Pemutakhiran Terakhir (Sabtu, 28 Oktober 2017 00:03)

Baca selengkapnya...

 

Musibah Jatuhnya Crane Pada Musim Haji 2015, Korban Kecewa Tak Dapat Ganti Rugi dari Pemerintah Arab

KOPI, Jakarta - Dilansir dari Saudi Gazette, korban crane jatuh di Mekah pada musim haji tahun 2015, tidak akan mendapatkan diyat atau pembayaran de…

Pemutakhiran Terakhir (Sabtu, 28 Oktober 2017 00:07)

Baca selengkapnya...

 

Kantor Berita Turki “Anadolu Agency” Resmikan Layanan Berita Bahasa Indonesia

KOPI, Jakarta - Kantor berita Turki "Anadolu Agency" mengembangkan sayap Internasional, dengan meresmikan layanan berita Bahasa Indonesia pada Senin m…

Pemutakhiran Terakhir (Sabtu, 28 Oktober 2017 00:16)

Baca selengkapnya...

 

Kadin Jajaki Peluang Bisnis Lewat “Qatar Business Forum”

KOPI, Jakarta - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Komite Timur Tengah mengadakan Indonesia - Qatar Business Forum untuk menjajaki peluang bi…

Pemutakhiran Terakhir (Minggu, 22 Oktober 2017 19:52)

Baca selengkapnya...

 

Kunjungan Resmi Wakil Perdana Menteri Turki Ke Aceh

KOPI, Banda Aceh -Tiba-tiba saja datang informasi bahwa Wakil Perdana Menteri Turki, Fikri Isik, akan datang ke Aceh pada hari Jumat, 13 Oktober 2017. Sebelumnya dua minggu dari hari "H" terlihat 5 orang dari kedutaan Besar Turki datang ke kompleks PUSPIATUR-Pusat Sejarah Peradaban Islam Aceh Turki di Bitay Banda Aceh.

Mereka berfoto ria di lokasi PUSPIATUR dan berdoa untuk segenap prajurit Ottoman yang meninggal di gampong Bitay. Pada hari Kamis sore, 12 Oktober 2017, masuk pesan di WA bahwa pada hari Jumat, 13 Oktober 2017, Wakil Perdana Menteri Turki Fikri Isik tiba di bandara Sultan Iskandar Muda (SIM).

Pemutakhiran Terakhir (Jumat, 20 Oktober 2017 01:49)

Baca selengkapnya...

 

Jubir Gedung Putih : Tantangan Tes IQ Trump Terhadap Tillerson Hanya Guyonan

KOPI, Washington – Pemerintahan Trump mulai mengalami perpecahan setelah Amerika Serikat menghadapi serangkaian  kebijakan luar negeri yang menyulitk…

Pemutakhiran Terakhir (Jumat, 13 Oktober 2017 00:23)

 
Artikel Lainnya...

Cucu Pahlawan Nasional Bra Koosmariam Tersiram Air Panas oleh Pramugari Garuda
Minggu, 15 April 2018

KOPI, Jakarta – Cucu pahlawan nasional Pakubuwono X yakni B.R.A Koosmariam Djatikusumo (69) mengalami cacat payudara akibat tersiram air panas di kabin pesawat oleh oknum pramugari. Insiden terjadi saat penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Banyuwangi pada 29 Desember 2017 lalu. Saat itu, pramugari Garuda sedang melayani para penumpang atau serving. Tak disangka, teh panas tumpah dan mengenai tubuh korban. Cucu pahlawan nasional... Baca selengkapnya...

Wartawan Dimeja-hijaukan, Dewan Pers Mutlak Dibubarkan
Sabtu, 14 April 2018

KOPI, Jakarta – Ketua Umum PPWI Nasional, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA kembali bersuara keras atas tindakan kriminalisasi terhadap wartawan yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia. Kali ini, Wilson merasa sangat prihatin atas perlakuan sewenang-wenang aparat kepolisian di Polda Sumatera Barat yang menyeret Ismail Novendra, pimpinan redaksi Koran Jejak News yang terbit di Padang, Sumatera Barat, ke meja hijau. Laporan terkini yang... Baca selengkapnya...

Ada Apa Dengan KPK ? Tak Berani Mengusut Kasus Izin Kehutanan Melibatkan Zulkifli Hasan
Jumat, 13 April 2018

KOPI, Jakarta - Keterlibatan mantan Mentri Kehutanan Zulkifli Hasan memberikan izin pembebasan lahan hutan di Propinsi Riau dan Banten. Hampir semua kasus korupsi alih fungsi lahan berawal dari keputusan menteri yang berwenang dan saat itu Zulkifli Hasan sebagai Menteri Kehutanan melalui SK No. 673/ 2014 menyetujui alih lahan sebesar 30.000 ha yang berujung pada pemberian suap oleh mantan Gubernur Annas Makmun . Dalam persidangan terdakwa... Baca selengkapnya...

Erasmus Huis Hadirkan Konser Alexander Ullman di Jakarta
Kamis, 12 April 2018

KOPI, Jakarta – Lembaga Kebudayaan Belanda, Erasmus Huis, mengadakan acara konser tunggal menghadirkan Alexander Ullman, bertempat di The Erasmus Huis, Kedubes Belanda, Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 11 April 2018. Alexander Ullman adalah pemenang pertama Franz Liszt Piano Competition ke-11 yang berlangsung di Utrecht, Belanda, tahun 2017 lalu. Tidak kurang dari 300 penonton menyaksikan konser anak muda berkebangsaan Inggris... Baca selengkapnya...

Mendes PDTT Eko Putro Ingatkan Kades Tak Selewengkan Dana Desa , Telpon Satgas Bila Ada Kendala
Kamis, 12 April 2018

KOPI, Jakarta – Masa pemerintahan Presiden Joko Widodo dengan Jusuf Kalla, Selama Tiga tahun ini dana desa mampu membangun lebih dari 121.000 kilometer jalan desa. Ini belum pernah ada dalam sejarah Indonesia. Desa mampu membangun 1.960 kilometer jembatan, tambatan perahu, embung air (sumur resapan air), sarana olahraga, irigasi, serta Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro... Baca selengkapnya...

Inilah Puisi “Ibu Indonesia” Dibacakan oleh Sukmawati Bikin Heboh Umat Islam
Sabtu, 07 April 2018

KOPI, Jakarta - Putri Presiden pertama Indonesia Soekarno yakni Sukmawati Soekarnoputri membacakan puisi berjudul “Ibu Indonesia” di acara Pagelaran peragaan busana “Anne Avantie Berkarya di Indonesia Fashion Week ke 29” bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 29 Maret 2018. Ibu Indonesia Aku tak tahu Syariat Islam Yang kutahu sari konde ibu Indonesia sangatlah indah Lebih cantik dari... Baca selengkapnya...

Ini Alasan Kenapa Jual Pulsa Itu Menguntungkan
Sabtu, 31 Maret 2018

Sumber foto: suarapawan.com KOPI, Jakarta - Di antara semua kebutuhan hidup manusia zaman sekarang, pulsa adalah bagian dari sandang, pangan dan papan. Pulsa bukan lagi kebutuhan tersier, namun bagi beberapa orang sudah masuk ke dalam kebutuhan primer. Pasti sering nemuin kan, banyak orang yang rela tidak makan asal bisa beli pulsa. Kejadian seperti ini tidak hanya sekali atau dua kali saja terjadi pada pemilik ponsel. Terlebih para pengguna... Baca selengkapnya...

PENDIDIKANSMPN 1 Gisting Diduga Sarat Pungli dan P.....
19/04/2018 | Redaksi KOPI

KOPI, Tanggamus - Upaya pemerintah Republik Indonesia meningkatkan mutu pendidikan beberapa tahun ini selalu menjadi sektor skala prioritas. Terbukti, [ ... ]



EKONOMIRealisasi Program OBOR, Kemenperin Fokus.....
20/04/2018 | Yeni Muezza
article thumbnail

KOPI, JAKARTA -Indonesia dan China terus berupaya menguatkan kerja sama ekonomi yang komprehensif. Apalagi, kedua negara telah sepakat mengembangkan [ ... ]



HANKAMPanggung Persiapan Deklarasi Kemerdekaan.....
04/04/2018 | Wawan Setiawan
article thumbnail

KOPI, Abepura - Kapolres Jayapura Kota AKBP. Gustav R.Urbinas memimpin pelaksanakan pembongkaran panggung Panitia Persiapan Deklarasi Kemerdekaan N [ ... ]



OLAHRAGAViral Medsos Rekaman Video Paspampres Ha.....
25/02/2018 | Didi Rinaldo

KOPI, Jakarta – Sebenarnya kegiatan ini bukan kegiatan kenegaraan. Kegiatan tersebut seremonial menyaksikan pertandingan Final antar dua kubu grup [ ... ]



PARIWISATAAston Luncurkan Minuman Anyar “Cocore.....
27/03/2018 | Buddy Wirawan
article thumbnail

KOPI, Bandung – Trend “nongkrong” atau berkumpul sudah menjadi gaya hidup anak muda maupun dewasa saat ini, mulai dari makan dan minum hingga  [ ... ]



POLITIKPembangunan Berbasis Budaya - Cegah Koru.....
21/04/2018 | Wahyono Yono

KOPI, Jakarta - Bertempat di Galeri Cipta II Taman Ismail Marzuki Cikini Jakarta. Di gelar kegiatan diskusi SATU FORUM Jakarta -Sumatera Utara, Disku [ ... ]



OPINIMemperkuat Peran Tiga Pilar Utama Pendid.....
21/04/2018 | Harjoni Desky

“Pendidikan merupakan alat yang memiliki tenaga untuk mengubah dunia” ini salah satu mutiara terkait dengan pentingnya pendidikan. Dari kata muti [ ... ]



PROFILBrigjen Pol. Drs. H. Faisal Abdul Naser,.....
02/03/2018 | Rachmad Yuliadi Nasir

KOPI-Jakarta,Bila Kita perhatikan bahwa Bumi Aceh sangat subur sekali. Bahkan tanaman ganja tumbuh seperti rumput hijau di tanah. Bumi Aceh sangat sub [ ... ]



SOSIAL & BUDAYAMenaker M. Hanif Dhakiri : Angkatan Ke.....
12/04/2018 | Didi Rinaldo
article thumbnail

KOPI, Jakarta - Dalam acara Diskusi public ditaja oleh Forum Kebijakan Ketenagakerjaan (FKK) di Auditorium CSIS, Jakarta, Rabu (11/4/2018).
sebagai  [ ... ]



ROHANIGerakan Belajar dan Mengajar Al-Qur'an.....
04/04/2018 | Rachmad Yuliadi Nasir
article thumbnail

KOPI, Jakarta - Sebagai daerah yang menganut sistem syariat Islam maka daerah Aceh banyak sekali terdapat tempat-tempat pendidikan belajar Alquran. U [ ... ]



RESENSIHeboh Buku Fire and Furry Ungkap “ D.....
05/01/2018 | Didi Rinaldo

KOPI, Washington DC- Heboh buku Fire and Fury ungkap “Dapur Gedung Putih” Menjelang Pemilu Pilres Amerika Serikat . Dilansir dari The Guardian, R [ ... ]



CERPEN & CERBUNGKetika Gunung Juga Punya Cara.....
22/03/2016 | Anjrah Lelono Broto
article thumbnail

KOPI - Gunung memiliki cara sendiri untuk menunjukkan kediriannya. Gunung juga memiliki mulut dan lidah tersendiri untuk berbicara. Gunung adalah gunu [ ... ]



PUISIMenatap Rasa.....
07/06/2017 | Mas Ade

Masih di bulan Juni Angin mendatangi jendelaku Bisikkan rindu yang basah Oleh hujan bulan Mei Meski embun tetap nyenyak dalam tidurnya Mendekap s [ ... ]



CURAHAN HATIAnggota DPRD Riau Suhardiman Amby Di-OTT.....
09/04/2018 | Didi Rinaldo

KOPI, Pekanbaru – Operasi Tangkap Tangan (OTT) bukan milik Institusi KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) saja. Para istripun melakukan aksi serupa,  [ ... ]



SERBA-SERBIKonsul Amerika Serikat Tertarik Lingkun.....
12/04/2018 | Rachmad Yuliadi Nasir

KOPI-Jakarta, Kawasan lingkungan alam perlu dilestarikan. Apalagi kawasan lingkungan hidup seperti di Gunung Leuser merupakan paru-paru dunia. Pad [ ... ]



Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.