Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online
None

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Internasional Seputar Pro dan Kontra Pelaksanaan Miss World 2013 di Indonesia
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1435 H, kepada seluruh umat Muslim dan Muslimat sebangsa dan setanah air dan di seluruh dunia. Semoga senantiasa dilimpahkan rahmat dan pahala yang berlimpah di bulan suci penuh rahmat ini bagi setiap anak negeri di segenap penjuru nusantara... Amin...

Seputar Pro dan Kontra Pelaksanaan Miss World 2013 di Indonesia

KOPI, Jakarta - Manusia dilahirkan tidak sempurna ada memiliki kelebihan dan kekurangan. seperti : Paras ayu, kulit yang putih,kulit yang hitam, kulit sawo matang dll. Pulau dewata Bali jadi soroton dunia Internasional beberapa hari lagi 28 September 2013 akan diadakan kontes kecantikan wanita-wanita seksi se dunia.

Ada Pro dan kontra pelaksanaan Miss World tersebut. Memicu aksi puluhan organisasi masyarakat (red.ormas) Islam menentang pelaksanaan helat akbar Miss World itu.

Aksi unjuk rasa Front Umat Islam (FUI) yang menolak ajang Miss World ke Kantor MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013) petang.

Selama ini Miss World yang menyelenggarakan adalah pihak pemerintah dari negara yang bersangkutan. Namun tidak demikian dengan Miss World 2013 yang akan digelar di Indonesia ini yang akan berlangsung pada 8-28 September 2013 nanti.

Panitia pelaksana kontes kecantikan ini di Indonesia digawangi oleh pihak swasta, yaitu MNC Group owner nya Harry Tanoesoedibyo.

Berbagai upaya dilakukan beliau untuk mendapatkan dukungan terkait pelaksanaan Miss World di Indonesia. Tak tanggung-tanggung memang aksi yang beliau lakukan, dari mulai mengantongi tanda tangan Pangdam dan Kopasus Bali untuk turut mengamankan pelaksanaan Miss World, membeli beberapa stasiun TV guna menyiarkan event ini, hingga me-lobi Majelis Ulama Indonesia untuk mendukung acara ini dan membatalkan fatwa yang telah dikeluarkannya. Padahal, pada hakikatnya aqidah dan keyakinan seseorang tidak dapat dibeli dengan uang!!.sumber liputan6 (didi)


Artikel Lainnya:

Pemutakhiran Terakhir (Sabtu, 07 September 2013 04:00)

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.