4 Mayat Utuh dan Belasan Hancur-Hancur di RS Polri

0
26

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Sebanyak 4 mayat korban bom dan belasan dengan kondisi terpotong-potong dibawa ke RS Polri Kramatjati, untuk diotopsi lebih lanjut.

Sekitar pukul 11:20 WIB sebanyak 12 kantong mayat berwarna oranye tiba di rumah sakit dibawa oleh 4 ambulance. Sementara pukul 12:40 tiba 3 ambulance lagi dengan membawa 3 kantong mayat.

Dirut RS Polri Kramatjati, Aidi Rawas, membenarkan adanya kiriman korban ledakam bom di JW Marriot dan Ritz Carlton. Namun kesemuanya itu masih dalam otopsi petugas setempat.

9 Tewas 42 Luka

Sementara itu, Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Sukarna, menjelaskan ledakan yang terjadi di JW Marriot dan Ritz Cartlon, Jakarta Selatan berdaya ledak tinggi.

Data sementara 9 orang tewas, dengan rincian 6 dari JW Warriot dan 3 dari Ritz Cartlon. Sementara yang menderita luka-luka 42 orang, 14 di antaranya WNA.

Korban dibawa ke RS Jakarta dan MMC Kuningan, Jalan HR Rasuna Said. Dua lokasi ledakan itu, kini dijaga ketat dan ditutup oleh petugas untuk penyelidikan lebih lanjut.