Darma Wanita Selenggarakan Kegiatan HUT Kartini

0
23

Pewarta-Indonesia, Dalam rangka menyambut Hari Kartini 2010, Dharma Wanita Pusat bekerjasama dengan United Nations Millennium Campaign berencana untuk menyelenggarakan serangkaian kegiatan sebagai bagian dari upaya menyerbarluaskan dan meningkatkan pemberdayaan perempuan di Indonesia, baik yang telah dilakukan selama ini, maupun yang akan dikembangkan.

Kegiatan dimulai pada awal bulan April hingga puncaknya pada hari Minggu 25 April 2010, merupakan suatu kegiatan kolaborasi antar semua elemen masyarakat, khususnya perempuan, dalam mendukung upaya-upaya tercapainya suatu masyarakat yang berpengetahuan, independen dan sejahtera. Rangkaian kegiatan tersebut juga diharapkan menjadi momentum bagi penyusunan dan implementasi dari program-program kerja nyata yang berkesinambungan dalam mencapai tujuan.

Dalam keterangan persnya Dharma Wanita Pusat menjelaskan bahwa kegiatan hari Kartini 2010 ini adalah merupakan momentum yang tepat untuk merevitalisasi semangat dan komitmen kaum perempuan Indonesia untuk mencapai tujuan pembangunan bangsa di segala bidang sebagaiman dijabarkan dalam tujuan MDGs. Untuk itulah maka akan dilakukan kegiatan-kegiatan dalam rangka hari Kartini tersebut.

Berikut jadwal kegiatan peringatan Hari Kartini 2010:

1. Diskusi Panel dengena tema : Perempuan Menatap kedepan Tanggal : 15 April Tempat: Kantor Dharma Wanita Pusat

2. Kegiatan Kelas terbuka (street class) tanggal : 21 April 2010 Tempat Wima BRI Jakarta Pusat

3. Kegiatan Damai Perempuan Bersatu : dengan acara Jalan Sehat tanggal 25 April: Monas Bundaran HI Jam 06. pagi