Densus Sudah 26 Jam Kepung Teroris

0
26

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Anggota Densus 88 Mabes Polri sudah 26 jam mengepung rumah yang diduga persembunyi mirip Noordin M Top, di Desa Beji, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah.

Hingga sekarang, petugas mulai mengepung rumah yang berada di tengah sawah, di dekat kaki satu bukit di kawasan itu. Sementara pengepungan dikabarkan sudah berlangsung sejak pukul 16:00 Wib kemarin.

Pagi ini anggota Densus 88 kembali  bergerak pelan merengsek masuk, meski sekali-sekali terdengar tembakan. Sedangkan sebelumnya sudah menggerakkan robot ke lokasi sasaran tembak.

Satu TV swasta melaporkan proses pengepungan, warga masih ramai menyaksikannya dari jarak jauh. Namun sekilas tidak terlihat dalam operasi  penumpasan ini keterlibatan pasukan elit penanggulangan teror yang dimiliki TNI, seperti dari Kopassus, Kostrad atau Yonif Raider.

“Pasukan TNI koq gak telihat, atau memang tidak dilibatkan ya,” kata satu warga. (poskota/)

BAGIKAN
Berita sebelumyaTempat Densus 88 Baku Tembak dengan Teroris jadi Tontonan Warga
Berita berikutnyaBaku Tembak Sepanjang Malam
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.