Golden SBY For President Bentuk Tim Pemenangan SBY-Boediono di Daerah dan Internasional

0
26

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Golongan Independen (Golden) SBY For President dalam kurang waktu dekat akan membentuk tim pemenangan pemilu presiden untuk mengoptimalkan dukungan kepada duet pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono. Tim Golden SBY For President yang dipimpin oleh Bambang Herry dengan sekretaris Anthon C Lasut nantinya akan berkoordinasi dengan tim sukses SBY-Boediono yang dipimpin Hatta Rajasa.

Bambang Herry menyatakan, Tim Golden SBY For President akan dibentuk hingga ke tingkat kabupaten/kota (cabang). Dengan demikian, Golden SBY For President bisa memaksimalkan mesin organisasinya untuk memenangkan SBY-Boediono.

Nantinya, para ketua-ketua dan pengurus di daerah yang memimpin Golden SBY For President sesuai tingkatannya,” kata Bambang Herry, usai peresmian SBY Media Center di Gedung Wisma Nugra Santana, lantai M, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumad (22/5).

Menurut dia, keterlibatan seluruh elemen organisasi yang dipimpinnya mulai dari pusat hingga cabang sudah siap solid. “Tidak ada anggapan bahwa organisasi tersebut tidak solid. Mereka siap kerja dan memebela habis-habisan untuk pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono (SBY Berbudi),” tegas Bambang yang juga adalah ketua Forum RI.1.

Sementara itu, menanggapi capres-cawapres yang umumnya menargetkan waktu 100 hari untuk merealisasikan programnya, jika terpilih Sekretaris Jenderal Forum RI 1 Anthon C Lasut menyatakan tidak mudah untuk merealisasikan program ekonomi kerakyatan yang mereka unggulkan dalam waktu seratus hari. “Realisi ekonomi kerakyatan tidak mungkin seratus hari melainkan langkah konkrit dalam masa kepemimpinnya. Bukan 100 hari,” ujar Anthon C Lasut, yang juga Director Executive Golden SBY For President diruang kerjanya.

Anthon beralasan, dengan sudah diperolehkan kursi RI 1 dan RI 2, kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada rakyat akan mudah dilaksanakan. “Termasuk ekonomi kerakyatan sesuai pasal 33 UUD 45. SBY akan mencanangkan program kedaulatan pangan dan kedaulatan energi,” imbuh Anthon.

Konsep ekonomi kerakyatan yang dicanangkan SBY, lanjutnya akan bisa digabungkan dengan ekonomi kerakyatan yang selama ini diusung Forum RI 1.