Golden SBY For President Siap Memenangkan SBY-Boediono

0
30

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Lima belas elemen dari berbagai organisasi, buruh, petani, nelayan, dan pengusaha menyatakan dukungan untuk pasangan capres-cawapres SBY-Boediono. Dalam acara deklarasi dan pelantikan Golongan Independen (Golden) SBY For President di Wisma Nugra Santana Jakarta, mereka berharap SBY dapat terpilih kedua kalinya sebagai presiden.

“Tidak bisa satu periode saja. Karena, kebijakan-kebijakan inti itu baru masuk pada periode kedua. Itu harapan saya,” kata Ketua Umum Forum RI 1 Bambang Herry di sela-sela peluncuran SBY Media Center yang dihadiri politikus dan aktivis, Jumat (22/5).

Tentang figur Boediono yang dianggap Neolliberalisme, Bambang yang juga Chairman Golden SBY For President ini mengatakan Boediono juga telah memahami dan mempelajari apa yang dikhawatirkan oleh rakyat.

“Beliau (Boediono) akan mempelajari bagaimana jalan keluarnya,” tukas Bambang. Dia mengatakan, SBY juga dianggap mewakili aspirasi kaum marginal.

Selain memberikan pemaparan dan menyatakan dukungan kepada SBY-Boediono, dalam kesempatan itu, sejumlah elemen oraganisasi ini juga berkumpul dan reuni sebagai sesama alumni organisasi tingkat internasional di Forum RI 1.