Golkar Saring 5 Nama Calon Wakil Ketua DPR

0
29

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menugaskan tim penjaring calon Wakil Ketua DPR RI untuk menyaring lima dari tujuh nama yang diusulkan menjadi Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Agung Laksono di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Kamis (24/9). Menurut Agung, lima nama calon yang akan diusulkan untuk menjadi salah satu unsur pimpinan itu harus memenuhi persyaratan umum dan khusus.

Lebih lanjut Agung mengatakan, untuk persyaratan umum, calon tersebut tidak mempunyai persoalan hukum. Sedangkan persyaratan khususnya, antara lain pernah menjadi anggota DPR minimal satu periode. (Muslichun)

BAGIKAN
Berita sebelumyaTHR Memicu Konsumsi
Berita berikutnyaPawai Takbir
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.