Karyawan di Kawasan Mega Kuningan Diperiksa Ketat

0
27

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Suasana perkantoran di kawasan Mega Kuningan Jaksel mulai ramai, Selasa (21/7). Karyawan terlihat kembali masuk kerja, namun untuk Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton masih ditutup.

Pengamanan gedung di sekitar Mega Kuningan juga nampak diperketat. Karyawan yang hendak masuk diperiksa satu persatu.”Pemeriksaan cukup ketat dibandingkan sebelum kejadian bom,” kata Cristanto, 35, karyawan di Menara Danamon Kuningan.

Ia mengatakan, jika pemeriksaan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan bersama. Agar ancaman-ancaman yang sering diisukan bisa terpantau.”Memang lebih repot harus buka tas segala, namun demi keamanan bersama juga gak masalah,” tegasnya.

Sementara, karyawan di Menara Rajawali maupun Menara Prima terlihat masuk namun mereka hanya absen. Dan sebagian lagi ada yang ambil dokumen kerja lalu pulang.”Kami masuk hanya disuruh absen lalu pulang lagi,” ujar Yohana.

Susana jalan menuju kawasan Mega Kuningan juga nampak padat. Selain aktifitas karyawan masuk kerja, juga banyak warga yang datang bersama keluarganya untuk melihat lokasi ledakan. Hingga di sekitar lapangan Jl.Lingkar Mega Kuningan terlihat seperti pasar dadakan karena banyaknya pedagang kaki-5.