BNN dan Mall Ciputra Gelar Event Next Creative Generation

0
34

Pewarta-Indonesia, Mall Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), Yayasan Aids Indonesia, Yayasan Cinta Anak Bangsa dan Radio Sonora menggelar event yang bertajuk Next Creative Generation, sebuah ajang kreatifitas anak muda terbesar yang bertujuan mengkampanyeka gerakan anti narkoba dan peduli aids. Acara yang akan berlangsung dari tanggal 23 Juni hingga 11 Juli 2010, diharapkan dapat membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Next Creative Generation merupakan bentuk dukungan kami bagi pembangunan Indonesia, dengan cara menjadikan Mal Ciputra sebagai sarana untuk menyelenggarakan kegiatan positif namun tetap atraktif bagi para remaja. Acara ini mengajak remaja terlibat di dalamnya dan diharapkan dapat membantu pemerintah menciptakan generasi muda yang aktif, bebas dari narkoba, dan berkualitas.” ujar Silvia, Marketing Manager Mal Ciputra Jakarta.

Sementara itu, Kabag Humas BNN, Drs. Sumirat Dwiyanto,MSi, kepada wartawan mengatakan, “saat ini jumlah pengguna narkoba mencapai dua persen atau 3,6 juta dari penduduk Indonesia. Namun dengan berlakunya Undang-undang yang baru, bagi korban penggunaan narkoba tidak dikenakan tindak pidana tetapi akan direhabilitasi dengan biaya gratis.”

Pihak BNN, lanjut Sumirat, akan terus melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba ke seluruh lapisan masyarakat, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memberantas penggunaan dan peredaran narkoba di Indonesia.

“Sesuai dengan tema hari narkotika internasional (HANI) Hidup Sehat Tanpa Narkoba, bagaimana kita bisa hidup sehat, bagaimana kita bisa berprestasi tanpa narkoba.” tambah Sumirat. (muhyi/ramal)

Sumber image di sini