Manohara dan Penggemar Facebook Ikut Melayat Mbah Surip

0
23

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Kepergian mendadak penyanyi fenomenal Mbah Surip membuat terkejut semua orang termasuk ratusan penggemarnya di situs jejaring sosial Facebook.

Situs yang dikelola oleh manajemen Mbah Surip ini dengan resmi mengeluarkan pernyataan meninggalnya Mbah Surip satu jam lalu. Sontak, ratusan ucapan belasungkawa pun mengalir di situs Mbah Surip.

Dari 890 penggemar yang menjadi teman di situs jejaring pribadi Mbah Surip, beberapa di antaranya ada yang menanyakan status kelanjutan jadwal manggung yang sudah terjadwal. Berikut beberapa ucapan yang terdapat dalam situs Facebook. Sementara itu, Manohara Odelia Pinot memang baru mengenal Mbah Surip. Namun baru beberapa kali bertemu, dia mengaku terkesima dengan senyum pelantun ‘Tak Gendong’ itu.

“Walau pun hanya bertemu beberapan kali, tapi dia sudah bikin semua orang senyum,” di kantor pengacara Hotman Paris, Gedung Summit Mas, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (4/8).

Manohara juga mengaku tersanjung dengan penyanyi reggae yang ringback tone-nya meraih keuntungan miliar rupiah.

“Ditanya siapa orang yang ingin ditemui, itu salah satunya Manohara, dan saya sangat tersanjung sekali,” tambahnya didampingi sang ibu, Daisy Fajarina.

Menurut istri Pangeran Kelantan, Malaysia itu, pujian semacam itu terlihat tidak berlebihan. Mbah Surip menyatakan itu dengan tulus.

“Semoga dia pergi dengan bahagia. Setelah ini kami akan ke sana,” tukas Mano.

BAGIKAN
Berita sebelumyaMK Berikan Batas Akhir Bagi Partai Hingga Pukul 12.00 Nanti
Berita berikutnyaMbah Surip di Mata Teman-teman
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.