Pecat Ruhut Sitompul

0
33

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Ratusan warga demo di depan Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jalan Pemuda, Jakarta Tumur Jumat sore ini. Mereka menuntut agar Ruhut Sitompul di-recall dari anggota DPR dan juga sebagai tim sukses Susilo Bambang Yudhoyono.

 

Pendemo menilai Ruhut tidak pantas jadi wakil rakyat karena pernyataannya yang berbau SARA. “Pernyataan Ruhut telah memancing kemarahan masyarakat, apalagi dia belum pernah ditegur oleh SBY,” tegas kordinator demo, Salim Basalama.

Bahkan pengunjukrasa yang tergabung dalam Forum Muslim Indonesia itu dengan tegas mengatakan “Haram Hukumnya Memilih SBY ” jika Demkorat tidak berani memecat Ruhut Sitompul.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu saat dialog di televisi Ruhut, Fuad Bawazir dan Permadi sempat mengeluarkan pernyataan-pernyataan pedas. Bahkan dialog tersebut menjurus kasar terutama soal pernyataan yang berbau SARA.

Sebetulnya Ruhut Sitompul sudah berulang kali minta maaf atas pernyataannya tersebut. Bahkan belum lama ini dia juga sudah dimintai penjelasan oleh DPP Partai Demkorat.

Sumber image: google.co.id