Pelaku Bom Bunuh Diri Bukan Ibrahim dan Nur Hasbi Jaka Lelana

0
39

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Mabes Polri telah mengumumkan sketsa wajah yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Pelaku diumumkan oleh Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Nanan Sukarna dalam keterangan pers di
Jakarta Media Crisis Center di Apartemen Bellagio, Kuningan Rabu (22/7) kemarin.

Kedua sketsa tampak dua tersangka berjenis kelamin laki-laki, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, tinggi badan 165 cm. Sedangkan pelaku di Ritz Carlton usia 17-20 tahun, kulit relatif lebih putih, rambut hitam pendek lurus, tinggi 180 cm, ukuran sepatu 42-43.

Kendati demikian, Polri telah memastikan dua mayat yang diduga pelaku bom di Jakarta ini bukan Ibrahim dari Cirebon dan Nur Hasbi alias Nur Sahid dari Temanggung Jateng.

Hal tersebut dipastikan sesudah Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri melakukan tes DNA antara keluarga keduanya. (pelita)

BAGIKAN
Berita sebelumyaIsra Miraj dan “Panceg dina Galur”
Berita berikutnya7 Warga Diduga Anggota OPM Resmi Ditahan
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.