Presiden Kembali Gelar Open House di Cikeas

0
30

Pewarta-Indonesia, BOGOR –  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini menggelar open house dalam rangka Hari Raya idul Fitri di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, kemarin Presiden Yudhoyono telah menggelar open house di Istana Negara Jakarta yang dihadiri para menteri, pejabat negara dan para perwakilan negara-negara sahabat atau duta besar di Indonesia.

Berbeda dengan yang digelar di Istana, open house hari ini lebih diutamakan untuk masyarakat dan kerabat-kerabat dekat Presiden.

Dari pantauan Senin (21/9) siang ini, masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan keluarga Presiden telah mengantri di depan kediaman Presiden sejak pagi tadi dan hingga saat ini warga terus berdatangan.

Namun, tidak dijamin bahwa semua yang datang dapat bertemu dengan Presiden. Sebab waktu dibatasi hanya satu jam dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Sementara itu, penjagaan ketat dilakukan oleh aparat kepolisian. (Johan Sardjono/der)

BAGIKAN
Berita sebelumyaSholat Idul Fitri 1430 H di Mabes TNI
Berita berikutnyaAirmata Darah itu Ada!
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.