Prita Adakan Syukuran di Rumah

0
21

Pewarta-Indonesia, TANGERANG – Prita Mulyasari setelah dibebaskan hakim dari dakwaan pencemaran nama baik RS Omni Internasional Alam Sutera Tangerang, akan menggelar syukuran pengajian bersama keluarga di rumahnya Villa Bintaro,Pondok Aren Tangerang.

“Minggu ini kami merencanakan syukuran di rumah,”ucapnya kepada Pewarta-Indonesia Minggu siang. Syukuran itu memang sudah jadi nazarnya setelah ia terbebas dari tuntutan jaksa. Ia sempat harus berpisah dengan dua buah hatinya yang masih kecil karena ditahan selama 22 hari di LP Wanita Tangerang.

“Itu semua saya lalui dengan perasaan yang berat.Tapi alhamdulillah semua sudah berlalu,”ucapnya.

Setelah bebas, ia berencana mengajukan tuntutan balik ke Polda Metro,Kejaksaan tinggi Banten dan Kejari Tangerang serta RS Omni.”Tuntutan balik saya serahkan kepada kuasa hukum OC Kaligis,SH.”ucapnya.

Seperti diberitakan Prita didakwa telah mencemarkan nama baik RS Omni karena menulis keluhannya di email dan akhirnya menyebar ke dunia maya. Ia juga didakwa melanggar Undang-undang No.11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik (ITE). Namun, dalam persidangan ke empat kalinya di Pengadilan Negeri Tangerang hakim Karel Tuppu,SH membatalkan dakwaan jaksa karena UU ITE baru akan berlaku April 2010 mendatang.