Pyramid Luncurkan Single “Kamu Lagi”

0
24

Pewarta-Indonesia, Band Pyramid yang dulu dikenal dengan The Sand, mengawali karirnya dengan meluncurkan single perdana “Kamu Lagi”. Band yang dihidupkan kembali oleh para personel The Sand yang masih tersisa, yakni Jayrich (vokal), Indra (drum), dan Vicky (bas) mengusung musik yang mereka namakan sebagai musik Melayu Latin Rock yang menjadi musik asli Indonesia yang dikombinasikan dengan unsur-unsur musik Latin.

“Harus ada perubahan. Kita tidak ingin menjadi band pengekor. Dari The Sand kita berubah dengan membentuk Pyramid band, tujuannya agar dapat memberikan sesuatu yang baru bagi industri musik Tanah Air,” ujar Jay, dalam peluncuran singlenya di Pasar Baru, Kamis (22/7) sore.

Musik Melayu itu, lanjut Jay, sangat padu dan mudah dikaitkan dengan warna musik lain. Lewat Pyramid dan lagu-lagunya, kami berharap dapat terus eksis dan dikenal hingga mancanegara. Dan, sekali lagi, terimakasih kami yang tak terhingga atas support Bapak Rahayu Kertawiguna.

Single ini sendiri bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang awalnya tidak mendapat restu kedua orang tua mereka. Namun, cinta yang dilarang itu justru tumbuh subur dan tak terbendung. Dengan gaya bernyanyi dan lirik yang di sana-sini diselipkan kata-kata kocak. Jay berbagi segala hal lewat single ini. Gaya Jay yang kocak pun ikut dihadirkan dalam rentetan gambar video klip yang disutradai Rizal Mantovani. (muhyi)

Sumber iamge di sini