SBY Gelar Video Conference dengan Para Gubernur

0
33

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar video conference dengan para Gubernur seluruh Indonesia, Selasa (7/7) pagi ini untuk membahas persiapan menjelang Pemilu Presiden 8 Juli 2009.

Video conference akan diselenggarakan di Istana Negara Jakarta. Menurut rencana Presiden Yudhoyono akan berdialog dan menanyakan tentang kesiapan penyelenggaraan pilpres di beberapa daerah, diantaranya dengan Gubernur Papua Barat, Gubernur Maluku, Gubernur Sulawesi Utara, Gubernur Kalimantan Timur, Gubernur Bali, Gubernur Jawa Timur, Gubernur Jawa Tengah, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Riau dan Gubernur Sumatera Utara.

Sejumlah menteri juga akan mendampingi Presiden Yudhoyono dalam dialog video conference dengan para Gubernur, diantaranya Menteri Dalam Negeri Mardianto dan Menteri Komunikasi dan Informatika M. Nuh, serta juga Kapolri Jenderal Polisi Sutanto.

Saat berita ini diturunkan persiapan menjelang video conference masih terus dilakukan di Istana Negara. Direncanakan Presiden akan berdialog dengan beberapa orang Gubernur melalui TV plasma yang jumlahnya mencapai empat unit. Acara akan dimulai sekitar pukul 11.00 WIB.