Setjen DPD RI Laksanakan Rapat Kerja di Bandung

0
18

Pewarta-Indonesia, Sekreatariat Jenderal DPD RI menyelenggarakan rapat kerja (raker) selama tiga hari bertempat di Hotel Padma, Bandung, Jawa Barat. Kegiatan raker tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan ke-sekretariatan dan lembaga DPD RI selama triwulan I, yakni Januari hingga Maret 2010.

Dalam sambutannya ketika membuka raker secara resmi, Wakil Sekretaris Jenderal Djamhur Hidayat mengatakan bahwa hasil evaluasi kerja dalam raker ini amat penting. “Raker ini memberikan kesempatan kepada kita untuk mengevaluasi kinerja setiap unit/biro terutama dalam rangka menentukan berbagai langkah strategis dalam menghadapi tantangan kerja pada triwulan-triwulan berikutnya,” kata Djamhur.

Selain sebagai forum evaluasi kinerja triwulan pertama, dalam raker ini akan dirumuskan pula rencana pelaksanaan program dan kegiatan di triwulan II. Raker yang diikuti oleh 98 orang pegawai Setjen DPD RI dari jajaran eselon I hingga IV tersebut dimulai sejak kemarin, Sabtu 9 April dan direncanakan ditutup besok Minggu 11 April 2010. (WL)