Tempat Densus 88 Baku Tembak dengan Teroris jadi Tontonan Warga

0
31

Pewarta-Indonesia, TEMANGGUNG – Tempat baku tembak antara Densus 88 dengan kelompok teroris masih berlangsung. Namun situasi jadi mengkhawatirkan karena semakin banyak warga yang menonton.

Hal ini tentu akan membahayakan keselamatan masyarakat dan juga anggota yang melakukan penggerebekan. Apalagi selama ini dikenal Noordin M Top selalu membawa bom.

Tidak bisa dibayangkan jika bom tersebut diledakkan oleh kelompok teroris tersebut. Tentu akan sangat berbahaya.

Rupanya warga berdatangan bahkan dari kota Temanggung. Ini terjadi setelah warga mendengar berita dari televisi dan radio. Akibatnya polisi sibuk menghalau warga dan memberi jarak lebih dari 100 meter dari lokasi.

Rumah yang jadi sasaran tersebut berada di Dukuh Beji, Desa Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah terletak di pelosok desa. Rumah tersebut ada di perbukitan dan dikelilingi sawah. (poskota)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKomisi VII DPR Kurang Setuju Gas Elpiji 12 Kg Naik
Berita berikutnyaDensus Sudah 26 Jam Kepung Teroris
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.