Tommy Pertahankan Trah Cendana

0
32

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Majunya Tommy Soeharto menjadi Ketua Umum Golkar dinilai membawa misi khusus. Tommy disebut-sebut ingin melestarikan kesuksesan karir politik keluarga cendana.

“Tommy punya misi untuk mempertahankan trah politik keluarga cendana,” ujar Pengamat Politik LIPI Lili Romli, di Jakarta, Kamis (10/9).

Menurut Lili, Tommy juga tidak memasang target tinggi dalam Munas Golkar Oktober nanti. Menurutnya Tommy masih sebatas mengukur kekuatan untuk maju lagi lima tahun mendatang.

“Meskipun sudah deklarasi sebenarnya dia asal masuk kepengurusan politik Golkar dulu saja. Nanti pada tahun 2014 dia bisa maju,” ungkap Lili.

Menurut Lili, peluang Tommy menjadi Ketum Golkar juga sulit. Selain datang belakangan, Tommy juga terbentur persyaratan AD/ART.

“Susah kalau tidak dirubah AD/ART-nya,” beber Lili.

BAGIKAN
Berita sebelumyacinta?
Berita berikutnyaGaya Hidup Sehat Mampu Kurangi Risiko Hipertensi
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.