Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online
None

 

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Olahraga Atlit Karate Batola Ikuti Kejuaraan Lemkari Terbuka se-Indonesia
DIRGAHAYU PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI), 11 NOVEMBER 2007 - 11 NOVEMBER 2014, SENANTIASA TEKUN BELAJAR DAN BERKARYA BAGI PENCERDASAN BANGSA-BANGSA DI NUSANTARA DAN SEANTERO BUMI BRAVO PPWI... BRAVO INDONESIA... BRAVO PEWARTA WARGA...!!!

Atlit Karate Batola Ikuti Kejuaraan Lemkari Terbuka se-Indonesia

alt

KOPI, MARABAHAN – Atlit Karate-do Kabupaten Barito Kuala (Batola), Rahmat Dahlianto akan mengikuti Kejuaraan Karate Terbuka yang dilaksanakan Pengurus Pengda Lemkari (Lembaga Karate-do Indonesia) Tuban, Jawa Timur.

Atlit karate Batola kelas Kata Pemula Putra ini terpilih mewakili Kalimantan Selatan (Kalsel) pada perebutan piala Ronggolawe Cup I Tuban (piala Bupati, Dandim, Kapolres, dan Ketua Pengadilan Negeri) yang dilaksanakan tanggal 14 - 16 Pebruari 2013. Ia berhasil terpilih setelah berhasil meraih juara I kelas Kata Pemula Putra pada kejuaraan Danlanal Kalsel beberapa waktu lalu. Atlit karate Batola berusia 12 tahun ini akan berangkat menuju Tuban Rabu (13/02) nanti.

Ketua Umum Lemkari Batola Nurdin Seman melalui Ketua Harian Lemkari Firman SH mengemukakan keikutsertaan Lemkari Batola ini memiliki manfaat penting baik dalam rangka mempersiapkan atlit karate Batola dalam menghadapi ajang Porprov Tahun 2013 di Kabupaten Banjar juga bermanfaat dalam upaya meningkatkan kemampuan dan pengalaman bertanding. Selain itu, tambah Firman, ajang kejuaraan yang diikuti akan bermanfaat sebagai wahana positif dalam rangka mengenalkan dan mempromosikan daerah melalui atlit-atlit karate sehingga eksistensinya dapat dikenal di kancah nasional.

“Untuk itu kami mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat agar atlit karate dari Batola ini berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah,” harapnya. Firman juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Batola, KONI, dan Forki Batola yang selama ini telah memberikan pembinaan dan perhatian yang intensif kepada Lemkari Batola sehingga pembinaan atlit karate dapat dilaksanakan dengan baik. ( Hairun Noor – Mrb )

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.