Perses Tunduk 2:0 Lawan Persib

0
17
Pewarta-Indonesia, Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat H Dede Yusuf menyempatkan hadir dalam pertandingan persahabatan antara Persatuan Sepakbola Sumedang (Perses) dengan Persib Bandung, yang diselenggarakan di stadion Ahmad Yani Jl Tampomas Sumedang, Rabu 16 Sept 2009 Pukul 15.30 sampai dengan 17.30. Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Sumedang Taufik Gunawansyah juga turut mendampingi Wagub yang mengenakan batik tersebut di tribun kehormatan.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muhtar memberikan ucapan terimakasih kepada Wagub Jawa Barat yang telah memberikan konsorsium terhadap Persib, sehingga Persib mampu berlaga kembali dalam Liga Indonesia yang direncakan dalam perhelatan awal akan bertandang ke Makasar.

Dalam percakapannya, wagub “Dede Yusup” juga merasa bangga melihat antusias ribuan penonton yang memadati Gelora Ahmad Yani, dia berharap Persib mampu bangkit dan menjadi Duta Jawa Barat di Pentas Nasional dan Internasional. Wagub juga meminta persib mampu melakukan pertandingan persahabatan ke 26 Kabupaten atau kota yang ada di Jawa Barat.

Pertandingan sendiri lebih banyak dikuasai anak – anak maung bandung, tidak heran jika sejak babak pertama hingga peluit babak kedua berakhir Persib mampu memimpin skor 2 – 0.

Salah seorang Viking Persib asal kota Sumedang Ujang Dedi (34), ketika dimintai komentarnya menyebutkan merasa bangga persib memberikan permainan terbaik, namun sayang lini depan pemain persib keliatan ancur, airlangga kelihatannya ingin memonopoli pertandingan, ujarnya.