Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Pariwisata Riau Tourism and Travel Expo 2012
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1435 H, kepada seluruh umat Muslim dan Muslimat sebangsa dan setanah air dan di seluruh dunia. Semoga senantiasa dilimpahkan rahmat dan pahala yang berlimpah di bulan suci penuh rahmat ini bagi setiap anak negeri di segenap penjuru nusantara... Amin...

Riau Tourism and Travel Expo 2012

KOPI, Pekanbaru - Asita (Asosiasi Pariwisata )Riau mengadakan pameran expo pariwisata selama 4 hari,peserta pameran dari kalangan travel agent bergabung dalam organisasi ASITA Propinsi Riau ,juga beberapa peserta dari luar negeri seperti Malayasia menawarkan paket medical check –up untuk rumah sakit ternama negeri jiran itu.

Expo ini berlangsung dari tanggal 12-15 April 2012 bertempat di Mall pekanbaru , mengenalkan kepada konsumen pariwisata untuk melancong ke tempat-tempat wisata Indonesia ,khususnya obyek wisata Riau ,serta kesiapan propinsi Riau menyelenggarakan PON Ke 18 pada bulan September nanti .kegiatan pameran ini sponsori oleh Dinas Pariwisata Propinsi Riau bekerjasama dengan ASITA,serta beberapa sponsor lainya.

Selama expo ini berlangsung menyuguhkan pemilihan Model Cilik,lomba mendogeng lucu,dan lain-lain.

Juga hadir sungguhan yang paling kocak untuk mengocok perut anda Grup lawak Udin Semekot personelnya otong,dengan Udin.membuat konsumen terpingkal-pingkal mendengar celotehnya.

Ibnu Panitia Riau Tourisemt and expo 2011 mengatakan kepada wartawan ini,Expo ini mendapat sambutan positif kalangan konsumen pariwisata, kepada travel agent transaksi dari penjual tiket wisata lumayan .

paket wisata alam yang kita tawari kepada pelancong ingin berlibur dalam dan luar negeri ,juga paket medical chek-up kerumah sakit Malaysia.mendapat antusiasme dari konsumen.

Expo ini akan kembali diadakan pada bulan September dengan mendatangkan lebih banyak peserta pameran dalam dan luar negeri.khususnya bergerak di bidang jasa pariswisata.( Hotel,Restoran,Vilage,wisata,travel agent,airline ) dll.tutup ibnu.(didi).


Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.