Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Pewarta Online

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin Banten

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Statistik
Anggota : 6391
Isi : 10405
Content View Hits : 4757924
Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Politik Suryadi Khusaini Menunggu Surat keputusan dari DPP PDIP

Suryadi Khusaini Menunggu Surat keputusan dari DPP PDIP

KOPI, Pekanbaru - Dikantor DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Propinsi Riau senen siang (25/2-13) ketua DPD PDIP Suryadi Khusaini makan siang bersama dengan beberapa orang kader,anggota Partai. Saat wartawan situs ini meliput berita kekantor tersebut maka Ketua DPD PDIP Suryadi Khusaini atau akrab dipanggil Kang Sor/su sudah makan Di tuturnya kepada saya.terimakasih ketua ucap saya.

Setelah beberapa menit menunggu setelah beliau lunch (red.makan Siang) ketua Konfirmasi satu keluarnya keputusan dari DPP Pusat PDIP siapa yang akan diusung sebagai calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Periode 2013-2018.Saat ini saya masih menuggu surat keputusan dari DPP Pusat yaitu Sekjen DPP PDIP Cahyo Kumolo ucapnya.

Kita mengetahui minggu kemaren beberapa orang pengurus DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) Partai Kebangkitan Bangsa Propinsi Riau menyambangi kantor DPD PDIP yang terletak di jalan Jendral Sudirman maksud dan tujuanya mengajak berkoalisi dengan Partai dipimpin oleh ibu Hajjah Megawati SP mengusung kandidat Calon Gubernur Riau yaitu Mantan Mentri Lukman Eddy dari PKB berpasangan dengan Suryadi Khusaini dari PDIP dalam memperebutkan singgasana Kursi Riau 1 dan 2.Beredar isu dugaan Suryadi Khusaini akan berpasangan dengan mantan Bupati Bengkalis 2 periode yaitu Haji Syamsurizal.

Masing-masing belum final apakah Suryadi Khusaini akan berpasangan dengan Lukman Eddy atau dengan calon lainya masih mengambang.berkemungkinan masih dalam negosiasi.Suryadi Khusaini mantan wakil Ketua DPRD Propinsi Riau juga mantan ketua Paguyuban IKJR (Ikatan Keluarga Jawa Riau) 33 % penduduk Riau keturunan jawa mereka telah lama berdomisili didaerah 12 kabupaten/kota Se-Propinsi Riau.

PDIP Memperoleh 7 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Propinsi Riau dalam pemilu tahun 2009 kemaren,sedangkan Partai Kebangkitan Bangsa hanya memperoleh 2 kursi.syarat untuk mengikuti Pemilihaan kepala Daerah harus mempunyai suara 15 % atau 9 kursi di DPRD Propinsi Riau.(didi)


Artikel Lainnya:

 

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.