Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Politik Kesbangpol dan Linmas Aceh Perkuat FKDM Untuk Mensukseskan Pemilu 2014
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H. Muh. Jusuf Kalla pada tanggal 20 Oktober 2014. Semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua, bersama-sama seluruh komponen bangsa, percepatan pencapaian tujuan bernegara Indonesia akan segera dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih nyata.

Kesbangpol dan Linmas Aceh Perkuat FKDM Untuk Mensukseskan Pemilu 2014

KOPI, Langsa - Kesbangpol dan Linmas Aceh, Senin (18/3), menggelar Rapat kerja Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), bertempat di Hotel Kartika Jln. Jend. A. Yani No. 214 Kota Langsa.

Acara yang digelar ini mengambil tema melalui Raker FKDM mari kita bangun kewaspadaan dan tangkal dini masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2014 dengan menampilkan dua orang panelis yaitu Kabid Politik dan Keamanan Kesbangpol dan Linmas Aceh, Drs. Zulkifli Bardan dan Prof. Dr. Husni Jalil, SH, MH, yang merupakan Dosen Fakultas Hukum Unsyiah Banda Aceh.

Sedangkan materi yang disampaikan oleh Drs. Zulkifli Bardan yaitu tentang kesiapan FKDM menjelang Pemilu 2014 terkait instruksi Presiden No. 2 Tahun 2013 tentang penanganan konflik serta peran dan kedudukan FKDM menjelang pemilu 2014.

Kemudian panelis kedua Prof. Dr. Husni Jalil, SH, MH,menyampaikan materi Fungsi Strategis FKDM ditinjau dari Politik Pemerintahan dan Hukum Tata Negara dalam menyukseskan Pemilu 2014 serta materi Penguatan Kerjasama antar FKDM menjelang Pemilu 2014.

Acara tersebut diikuti oleh camat, geuchik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pendidikan, LSM dan Wartawan yang berasal dari wilayah Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

 


Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.