Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online
None

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Politik Jubir KPA/PA Wilayah Pase Tgk Nasrullah Dahlawy Gabung ke Partai Nasional Aceh
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H. Muh. Jusuf Kalla pada tanggal 20 Oktober 2014. Semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua, bersama-sama seluruh komponen bangsa, percepatan pencapaian tujuan bernegara Indonesia akan segera dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih nyata.

Jubir KPA/PA Wilayah Pase Tgk Nasrullah Dahlawy Gabung ke Partai Nasional Aceh

KOPI, Aceh Utara - Juru Bicara Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA/PA) Wilayah Pase Tgk Nasrullah Dahlawy, resmi telah mengundurkan diri sebagai Jubir KPA/PA wilayah Pase dan ingin bergabung dengan Partai Nasional Aceh (PNA) DPW Aceh Utara.

Berita pengunduran diri Nasrullah Dahlawy cukup menyedot perhatian publik setelah diberitakan oleh media massa, bahkan dirinya terkesan menghindar dari pemberitaan saat akan dikonfirmasi pewarta yang mencoba menghubunginya.

Berdasarkan informasi yang diterima, bahwa dirinya telah resmi mengundurkan diri dari Jubir KPA/PA Wilayah Pase. Alasannya, karena ingin bergabung dengan Partai Nasional Aceh wilayah Pase, Aceh Utara.

Nasrullah mengaku dirinyan tidak ada persoalan apapun selama menyandang jabatan Jubir KPA/PA wilayah Pase. "Semua baik-baik saja, tidak ada persoalan apapun atas pengunduran dirinya dari Jubir KPA/PA Pase. Adapun soal-soal atau sebab mengapa dirinya mengundurkan diri, adalah personal sifatnya yang tidak bisa di jelaskan ke publik.

Dirinya mengaku akan tetap mempertahankan integritasnya terhadap Aceh. "Saya akan tetap mempertahankan integritas saya terhadap Aceh. Maka demikian, saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf kepada KPA/PA Wilayah Pase, yang mana bahwa saya sudah dua tahun menduduki jabatan sebagai Jubir KPA/PA wilayah Pase, yaitu sejak tahun 2011, seperti yang telah dilansir oleh media,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPP PNA Irwansyah alias Tgk Muksalmina yang dihubungi pewarta, Sabtu (28/9) mengakui bahwa benar Tgk Nasrullah Dahlawy telah bergabung dengan PNA, namun dirinya secara formal belum menerima surat resmi dari DPW PNA Aceh Utara.

”Bagi PNA sebagai partai terbuka siap menerima siapa saja yang ingin bergabung dengan kami, tentunya harus sesuai dengan AD/ART Partai serta sama visi dan misi untuk bekerja bagi rakyat Aceh,” katanya.

Disinggung bahwa loncatnya Nasrullah Dahlawy ke PNA karena alasan politis dan ingin memanfaatkan PNA sebagai kenderaan politisnya, karena di Partai Aceh Nasrullah tidak terakomodir. Irwansyah mengatakan itu semua tergantung dari AD/ART partai dan DPW Aceh Utara.

“Seperti sudah saya sebutkan bahwa PNA adalah partai terbuka bagi siapa saja rakyat Aceh dan ada mekanismenya, kita welcome saja,” ungkap Tgk Muksalmina melalui selulernya.


Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.