HUMOR: Main Bola di Udara

0
40

Seorang Profesor dari suatu University mencari rumusan tentang bertambahnya jumlah orang gila setelah krisis moneter di Indonesia. DepKes RI mengirimkan 22 orang gila ke Amerika Serikat untuk diteliti dan diangkut dengan pesawat Hercules carteran. Setelah berada di udara tiba-tiba pesawat yang segede “bagong” itu oleng.

ilot panik dan berteriak, “Co-pilot, coba periksa keadaan di belakang!“. Siap bos!” kata Co-pilot. Beberapa saat kemudian Co-pilot balik lagi ke cockpit.

“Lapor Bos! Emang gila tuh orang-orang gila, masa pada maen bola di belakang?”. “Hah, gila juga tuh orang gila, cepet deh elo beresin !”.

“Siap Bos!” kata Co-pilot.

Beberapa saat berlalu, pesawat berangsur-angsur normal dan Co-pilot balik lagi ke cockpit.

Pilot         : “Wah, hebat juga cara elo nanganin para orgil.”

Co-pilot   : “Ah, urusan gitu mah makanan sehari-hari gue, Bos.”

Pilot         : “Emangnya elo apain tuh orgil kok pada diem?”

Co-pilot   : “Ah sederhana aza boss. Pas gue mo marah di antara mereka ada yang usul ke gue.

Orgil        : “Pak boleh nggak kami maen bola diluar pesawat soalnya di sini udaranya panas dan kurang luas tempatnya……”

Co-Pilot   : “Boleh aza..!!!! tapi janji ntar kalo hari udah sore cepet pulang yaaa…..

Orgil        : (Serempak menjawab ; Iyaaa paaaaakkkkk..!!!) Cihuuuy…….. sambil berhamburan keluar pesawat……….

Pilot         : ???????????

Sumber image di sini