KidZania dan Lasegar Berbagi kebahagiaan

0
38

Pewarta-Indonesia, Jakarta – PT Aryan Indonesia (KidZania) dan PT Sinde Budi Sentosa (Lasegar), Sabtu (31/10) lalu, merayakan Halloween pertama kalinya di KidZania bersama anak-anak dengan rangkaian acara lomba-lomba unik Halloween ala KidZania dan Talkshow dengan tema “Menjaga Stamina, Panas Dalam jadi Segar”. Kota KidZania adalah sebuah Kota Pendidikan Hiburan (Edutainment) yang pertama di Asia Tenggara, menempati ruang 7,500 m2 dengan total pengunjung maksimum 1,700 orang berlokasi di Pacific Place Mall lantai 6, Kawasan Niaga Terpadu, Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, Jakarta.

Budi Yuwono, Presiden Direktur Lasegar mengatakan, “Tujuan dari perayaan Halloween ini adalah KidZania dan Lasegar ingin berbagi kebahagiaan.” Selain itu untuk pengunjung anak-anak yang datang dengan memakai kostum Halloween di hari itu mendapatkan discount 50 persen tiket masuk ke KidZania. Acara kali ini akan di meriahkan dengan “Halloween Costume Contest”, yaitu parade kostum dari tokoh tokoh film horor klasik dan “Lasegar Halloween Fruithiller” yaitu di mana pasangan anak dan orang tua akan mengukir dan juga menghias buah labu, seunik dan seseram mungkin.

Sesuai dengan tagline Lasegar yaitu “Menjaga Stamina, Panas Dalam Jadi Segar”, Lasegar juga menjadi salah satu sponsor di establishment Lasegar Distribution Center di KidZania, dimana anak-anak bisa merasakan peran sebagai kurir, mengantar pesanan produk, dan melayani permintaan toko. Sedangkan di bangunan hotel yang terbakar, anak-anak akan menjadi mengerti bahwa tidak hanya panas api gedung terbakar yang dapat di padamkan oleh air tetapi panas dalam tubuh dapat di cegah dengan senantiasa minum Lasegar.

Sebagai sponsor KidZania ke-50, PT. Sinde Budi Sentosa berdiri tahun 1978, berkembang dari sebuah perusahaan farmasi sederhana, menjadi sebuah perusahaan global dengan network operasional dan distribusi di Indonesia, Belgia, Cina, Hong Kong, Malaysia, Saudi Arabia, Singapura,Timur Tengah dan beberapa negara lain. Produk utama mereka adalah Larutan Penyegar (Lasegar) yang diluncurkan pada tahun 1995 dan merupakan produk pertama dalam kategori minuman penyegar untuk pengobatan panas dalam di pasaran Indonesia. Lasegar adalah minuman kesehatan pencegah panas dalam yang higienis, menyehatkan, dan sangat aman di konsumsi segala usia, bahkan untuk anak sekalipun. Lasegar telah mendapatkan ISO 22000 : 2005 tentang Sistem Manajemen Keamanan Pangan. Ini melengkapi perolehan sertifikat ISO 9001 : 2000 tentang Sistem Kualitas Manajemen tahun 2003, Sertifikat Halal dari BPOM – MUI, Sertifikat CPOB & CPOTB dari badan POM RI 2004.

 “Lasegar merupakan sponsor kami yang ke-50 dengan kontrak kerjasama selama 5 tahun dengan harapan bisa berlanjut setelah kontrak selesai,” ujar Andhie Saad, Marketing Director KidZania. (my)