Perang Band di Stikom LSPR, ”Lets The Music Play On”

0
39

Pewarta-Indonesia, Jakarta (30/6) – Mahasiswa STIKOM – The London School of Public Relations – Jakarta, menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain musik. Kesempatan ini diberikan STIKOM LSPR kepada mahasiswanya melalui LSPR Band Competition.

Acara yang digelar dalam rangka menyambut kemeriahan 17 tahun berdirinya LSPR ini berlangsung di Auditorium & Performance Hall Prof. Auditorium Djajusman – Kampus B STIKOM LSPR Jl. K.H. Mas Mansyur kav 35, komplek perkantoran Sudirman Park Jakarta.

Kompetisi ini bertujuan untuk menghasilkan band dengan kualitas profesional sehingga pada LSPR Band Competition, tidak hanya group band yang berkompetisi tetapi lengkap dengan manager, designer (cover CD), dan video clip person. Oleh karena itu, para peserta akan memperebutkan 9 penghargaan yaitu gitarist terbaik, keybordist terbaik, bassist terbaik, drummer terbaik, vocalist terbaik, manager terbaik, design cover terbaik, video clip terbaik, favorite band, dan band terbaik.

Untuk mencari yang terbaik, setiap group band terpilih merupakan gabungan dari personil terbaik yang sebelumnya dilatih oleh tutor yang berpengalaman dibidangnya, yaitu Mr. Radel untuk instrument, Ms. Maribeth untuk vokal, Ms. Falina untuk manager, Ms. Olive untuk designer, dan Ms. Candy untuk video clip.

Juri dalam kompetisi ini juga merupakan juri yang tak asing lagi dalam industri musik, yaitu Mr. Dana Sumirat dari STIKOM LSPR (Head of LSPR Radio), Mr. Shatria Dharma (Artist & Repertoire Manager) dari Sony Music, Mr. Gilang .A. R (Music Director) dari Mustang Radio, Mr. Girindra Acoka Prabowo (Music Director) dari Prambors Radio, Mr. Dennis Garcia, personel duo Hotdog Band dan Mr. Rene Garcia personel duo Hotdog Band yang berasal dari filipina.

”Acara ini akan memberikan mereka banyak pengalaman, amat berguna dalam membangun percaya diri mereka dalam pencapaian masa depan mereka. Dan ini adalah faktor terkuat dari mahasiswa kami. Diharapkan acara ini akan terus berlangsung secara rutin, sehingga kita dapat mengembangkan dan menghasilkan bibit-bibit baru di kancah dunia seni Indonesia.” ujar Ms. Maribeth.

STIKOM The London School of Public Relations – Jakarta, merupakan sebuah Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi Swasta Nasional dengan konsentrasi Public Relations, Mass Communication, Marketing, Advertising dan Performing Arts of Communication, yang berdiri sejak 1 Juli 1992. Selama 16 tahun berdiri, STIKOM The London School of Public Relations – Jakarta telah meluluskan ± 6000 mahasiswa.***

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi:
Rizka Septiana (021) 98723313 – [email protected] (Media Relations)