Rifka & D’Crackers Siap Ramaikan Musik Indonesia

0
33

Pewarta-Indonesia, Grup band Rifka & D’Crackers, yang dulu bernama The Crackers, kembali meluncurkan album kedua terbarunya yang bertajuk Lagi-lagi. Sebagaimana album pertama sebelumnya, dalam album kedua ini, band yang terbentuk sejak 19 September 2004 masih tetap menghadirkan ciri khas mereka yaitu lirik-lirik yang menggunakan bahasa Inggris dengan porsi 6 lagu dari 12 lagu yang dihadirkan.

Namun demikian sentuhan warna musik  yang beragam dan tetap berkarakter ini dapat dinikmati di setiap lagu terbarunya ini.

Dari sekian grup band yang bermunculan di tanah air, band yang memiliki personel Rifka (vocal), Trida (drums), Rizky &Dhanny (Guitar) dan Evran (Bass), mengaku tidak gentar menghadapi persaingan di dunia musik bahkan berharap bisa go internasional.

“Kami memiliki karakter musik yang berbeda dalam menghadapi persaingan dunia musik,” Ujar Rifka, saat ditemui di kantor Nagaswara, Selasa (19/1).

Sementara itu, dari sisi kehidupan, grup Rifka & D’Crackers selalu menjadikan pengalaman hidup sebagai guru terbaik baginya. Wajar jika salah satu lagunya yang berjudul “Learn” yang juga dijadikan single jagoan di album ini, menceritakan tentang seseorang yang tidak suka berdiam diri dan lebih memilih beraktivitas untuk memperoleh banyak teman dan pengalaman. (muhyi)