Sarah Azhari, Sering Dapat Ajakan Kencan Lewat Internet

0
37

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Bagi selebriti tenar nan sexy sekelas Sarah Azhari mencari pasangan tentu bukanlah hal yang susah. Tapi apakah blogger yang mengaku baru belajar menulis itu tertarik dengan mencari jodoh lewat internet?

“Lucu juga, dan saya punya teman yang seperti itu, berawal dari kenalan di dunia maya,” ujarnya saat ditanya apakah ia berminat mencari jodoh sembari menyalurkan hobi barunya menulis blog.

“Dan kalau jodoh saya lewat internet kenapa tidak? Tapi saya tidak punya niat untuk itu,” tambahnya menegaskan.

Ditemui baru-baru ini di JHCC, Senayan (7/11), Sarah lantas mengungkap, jika ia sebenarnya kerap mendapatkan ajakan kencan via internet.

“Ada juga yang ngajak saya kencan, tapi saya anggap becanda dan kita harus anggap siapa pun dengan baik dan sopan,” ungkapnya.

Selanjutnya, biduanita yang telah merilis dua album tersebut nampaknya juga punya cara pandang sendiri menyoal kontroversi yang kerap dirasakannya, saat berurusan dengan kasus di dunia maya.

“Kita lihat sifatnya merugikan atau tidak, buat saya berinternet harus sehat aja dan harus kita konsultasikan sama pihak hukum,” tandasnya.