T2 Luncurkan Album “Kupunya Pacar”

0
37

Pewarta-Indonesia, Hampir tiga tahun tak bersentuhan dengan karya Dewiq, tahun ini, T2 kembali merilis single Dewiq berjudul “Kupunya Pacar”. Ini merupakan kesempatan kedua bagi Tika dan Tiwi membawakan karya Dewiq.

Sebelumnya, di tahun 2007, karir T2 meroket berkat lagu Dewiq berjudul “OK”. Bagi T2, menyenandungkan lagi karya istri musisi Pay BIP itu, tak ubahnya memutar jarum jam ke masa awal karir mereka. Meski demikian, Tika dan Tiwi mengaku, buah karya Dewiq tak berubah banyak dan tetap centil.

“Senang banget bisa dapat kesempatan nyanyiin lagu mbak Dewiq lagi. Nyanyiin lagu ini, ya, seperti menemukan kembali diri T2 lagi,” ungkap Tika.

Sama halnya dengan lagu-lagu Dewiq yang lain, “Kupunya Pacar” juga hadir dalam balutan pop dengan konsep sederhana. Setidaknya itu terlihat benar dari tema lagu yang dipilih Dewiq. Single ini misalnya berkisah jenaka tentang keluhan seorang cewek, yang lama-lama mulai eneg melihat pacarnya yang malas mandi.

Sejak dikenal lewat super hits “OK”, pasangan Tika dan Tiwi memang tak pernah berhenti bereksperimen dengan musik mereka. Sebutlah dua nama yang banyak menguatkan posisi mereka sebagai duo cewek terbaik, dan masih tetap eksis di negeri ini adalah Doddy Kangen Band dan Charlie ST12. Jika Doddy menciptakan lagu “Lelaki Cadangan” buat T2, maka Charlie memberikan lagu “Malu-malu Dong” kepada keduanya.

Tak salah jika kemudian keduanya seperti menemukan dir sendiri saat kembali didapuk oleh Big Indie Nagaswara untuk membawakan lagu karya Dewiq. Bagi T2, musik adalah sebuah proses panjang. Mereka bersyukur meski baru tiga tahun terjun di industri musik Indonesia dengan 2 album sambutan dan apresiasi masyarakat begitu luar biasa. Proses inilah yang mengajarkan banyak hal kepada mereka.

“Pokoknya kita berterima kasih kepada para fans T2 dan penikmat musik yang selama ini setia mendengarkan lagu-lagu kita. Dan tentu saja buat pak Rahayu dan Nagaswara atas support dan kepercayaannya,” ujar Tiwi merendah. (muhyi)