Festival Kukusan 2009

0
23

I.   PENDAHULUAN.      

Maksud dan Tujuan.

    Maksud dan tujuan diadakannya  Festival Kukusan 2009“ adalah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang 64 Tingkat Kelurahan Kukusan, serta untuk mempererat tali persaudaraan antar warga masyarakat Kelurahan Kukusan yang di apresiasikan dalam berbagai bentuk kegiatan seni dan lomba. Dimana dengan keikut sertaan seluruh warga masyarakat dalam acara ini diharapkan akan lebih mengakrabkan kerukunan warga yang meliputi dari 8 ( delapan ) Rukun Warga dan 47 (empat puluh tujuh ) Rukun Tetangga di Kelurahan Kukusan ini.  Disamping itu pula untuk  menambah dan meningkatkan taraf pekonomian warga masyarakat  dengan ikut dan berjualan selama Festival berlangsung.

II.   NAMA / JENIS  KEGIATAN  

    Nama kegiatan / Jenis yang dilaksanakan yaitu  “ Festival Kukusan 2009 “, meliputi kegiatan  sbb :

    1.  Perlombaan  

    2.  Bazar

    3.  Hiburan  

    Selain itu juga akan diadakan pertandingan, lomba, Jalan sehat dan penutupan acara dimeriahkan dengan kesenian Lenong Betawi.   
     

III.  WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN.  

Festival Kukusan 2009 seluruh kegiatannya akan dipusatkan / laksanakan pada tanggal 12 – 16 Agustus 2009 lapangan sepak bola Kelurahan Kukusan, Jalan Palakali Raya Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji Kota Depok.