Hukuman Tukang Selingkuh: Zakar Dilem ‘Super Glue’ ke Perut

0
23

Pewarta-Indonesia, – Seorang tukang selingkuh sekaligus tukang porot perempuan dari Wisconsin, Amerika Serikat, dihukum oleh istri dan para selingkuhannya dengan cara spektakuler. Zakar si tukang selingkuh itu dilem dengan lem sangat kuat “super glue”.

Menurut dokumen pengadilan, kejadian berawal saat seorang perempuan 48 tahun, Therese Ziemann, berkenalan dengan seorang pria lewat situs gado-gado populer Craiglist dua bulan silam.

Ziemann dan si pria yang mengaku lajang itu kemudian menjalin affair. Meski perempuan, Ziemann ini yang mengeluarkan uang jika mereka sedang menyewa motel untuk berasyik mansyuk. Tidak hanya itu, si perempuan bahkan memberi uang sampai US$3.000 (Rp 30 juta) kepada si pria.

Tapi pada Rabu (5/8) Ziemann terkejut. Pria itu ternyata sudah menikah dan Ziemann bertemu dengan si istri. Tidak hanya itu, si pria ternyata juga memiliki affair dengan perempuan selain dirinya dan selingkuhannya itu juga diporoti.

Sehari kemudian, Ziemann mengajak si pria bertemu di sebuah motel seperti biasa. Dalam motel, Ziemann membujuk si pria diikat di ranjang dan matanya ditutup. Alasannya untuk dipijit.

Si pria dengan senang hati diikat dan ditutup matanya. Mungkin ia membayangkan bakal menikmati hubungan seks yang tidak biasa.

Tapi begitu si pria itu sudah diikat, Ziemann memotong celana dalam si pria dengan gunting. Ia juga segera mengirim SMS kepada adiknya, istri si pria, dan perempuan selingkuhan pria satunya lagi untuk datang ke motel.

Begitu para perempuan datang, begitu dokumen pengadilan memperlihatkan, Ziemann memukuli wajah si pria. Tidak hanya itu, ia menempelkan penis si pria ke perut dengan lem kuat super glue.

Si pria berteriak sehingga para perempuan itu lari dengan membawa dompet, telepon seluler, dan mobil si pria.

Pengadilan saat ini sedang memproses keempat perempuan dengan dengan tuduhan melakukan serangan seksual. (nba)

BAGIKAN
Berita sebelumyaFacebook Haram di Lingkungan Marinir
Berita berikutnyaSBY Akan Lebih Memilih PDIP dan Golkar
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.